Jalin Silaturahmi HPI Agro Buka Puasa Bersama Nakes Dan Manajemen RSUD Sanggau | Daranante -->

26 April 2022

Jalin Silaturahmi HPI Agro Buka Puasa Bersama Nakes Dan Manajemen RSUD Sanggau

Jalin Silaturahmi HPI Agro Buka Puasa Bersama Nakes Dan Manajemen RSUD Sanggau.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - HPI Agro menggelar kegiatan buka puasa bersama tenaga medis dan beberapa media di RSUD M Th Djaman Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Senin 25 April 2022. 

Perusahan yang bergerak dibidang perkebunan Kelapa Sawit,secara rutin setiap tahunya melakukan kegiatan tersebut hampir di seluruh Kalbar di wilayah kerja HPI Agro.

"Kegiatan buka puasa ini merupakan langkah positif jaga silahturahmi HPI Agro dengan media dan tenaga medis di RSUD Sanggau,"kata Humas HPI Agro-Kalbar, Paulus Nokus

Ditambahkan oleh Nokus,kegiatan di lakukan dalam rangka memper erat silaturahmi bersama pihak RSUD Kabupaten Sanggau

"Tahun-tahun sebelumnya Kita berbuka puasa dengan beberapa panti Asuhan dan bagi-bagi takjil. Tahun ini spesial berbuka puasa dengan Manajemen dan Nakes RSUD Sanggau. Semoga silahturahmi ini tetap terjalin dengan baik,"tambahnya.

Ditempat yang Sama , Direktur RSUD M Th Djaman Sanggau, dr Edy Suprabowo mengucapkan terimakasih, karena ini suatu bentuk apresiasi dari pihak perusahaan yakni HPI Agro.

"Kami dari pihak RSUD Sanggau sangat berterimakasih. Mudah-mudahan berlanjut nantinya ke bentuk-bentuk kerjasama yang lainya,"katanya.

Dikatakannya, yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini yakni ada dari manajemen RSUD Sanggau, dokter umum, dokter spesialis, perawat, dan bidan. 
"Jadi ada keterwakilan semuanya," Tuturnya. 

(Kornelis)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar