Brimob Sanggau Berbagi di Jumat Berkah Kepada Lansia dan Difabel | Daranante -->

09 Agustus 2024

Brimob Sanggau Berbagi di Jumat Berkah Kepada Lansia dan Difabel

Foto: Komandan Kompi 3 A Pelopor Satuan Brimob Sanggau Polda Kalbar Ipda Flayianus Hengki, S.E., membagikan sembako Kepada salah satu penyandang Difabel.

SANGGAU, BorneoTribun.com  - Kegiatan Jumat Berkah personil Kompi 3 Batalyon A Pelopor Satbrimob Polda Kalbar 
melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka Jum’at Berkah. Dalam semangat kepedulian kepada para Lansia dan Difabel di Doku Rt, 06 Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Jum'at (09/08/2024)

Menurut Komandan Kompi 3 A Pelopor Satuan Brimob Sanggau Polda Kalbar Ipda Flayianus Hengki, S.E., mengatakan bahwa kegiatan Jumat berbagi adalah program dari bapak Dansat Brimob Polda Kalbar.

"Kegiatan kita di pagi hari ini yaitu kegiatan Jumat berbagi karena ini memang program dari bapak dansa Brimob Polda Kalbar yaitu setiap Jumat kita memberikan sedikit rezeki kita lah untuk warga-warga yang betul membutuhkan. Jadi di pagi hari ini ya kita memberikan sedikit sembako kepada warga RT 6 Doku Kelurahan Sungai Sengkuang. Hari ini kita bersama-sama dari POM AD yang ada di Kabupaten Sanggau, kita memberikan sedikit bantuan," ucap Play.

"Kegiatan Jumat berkah ini merupakan program bapak Dansat Brimob Kombes Pol Irwan Jaya, S.I.K., serta Danyon A pelopor Kompol Jon robi Sugianto, S.A.P., sumber pendanaan adalah dari rekan-rekan Brimob yang menyisihkan gajinya untuk jumat berbagi, selain itu juga sumbangan dari rekan-rekan kewilayahan kanit Tipikor Polres Sanggau, Kanit Tipiter Polres Sanggau, dan Kapolsek Beduai. Kegiatan ini sebagai wujud cinta kasih kami ke warga Kabupaten Sanggau bahwa Polri khususnya Brimob hadir ditengah-tengah masyarakat Kabupaten Sanggau. Selain itu pada kesempatan ini kita melibatkan POM AD Sanggau menunjukan bahwa kami siap bersinergi demi memberi dampak yang positif kepada masyarakat," ucapnya.

Kegiatan bakti sosial dipimpin langsung oleh Komandan Kompi 3 A Pelopor Satuan Brimob Sanggau Polda Kalbar Ipda Flayianus Hengki, S.E, bersama para personil Brimob serta bersinergitas dengan anggota Sub Denpom 1-2 Sanggau yang ikut serta dalam kegiatan ini dengan memberikan bantuan berupa Baksos kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ipda Flayianus Hengki, S.E juga mengatakan, Jumat Berkah kepada warga yang lanjut usia dan Penyandang Disabilitas yang menerima bantuan sosial berupa Beras, gula kopi, minyak goreng, susu, garam dan juga indomie, kepada 7 orang keluarga.

"Kita berharap baksos ini dapat meringankan beban bagi saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ungkapnya. 

Personil Kompi 3 A Brimob Sanggau berbagi dengan penuh keikhlasan dan semangat, memberikan bantuan kepada warga yang membutuhkan dengan penuh rasa kasih sayang. Kegiatan ini juga wujud nyata dari komitmen Kompi 3 A Brimob Sanggau Polda Kalbar serta bersinergi juga dengan rekan dari Sub Denpom 1-2 Sanggau dalam menjaga kedekatan dan kepedulian terhadap masyarakat di sekitar yang kurang mampu dan keterbatasan fisik," terangnya. 

Turut hadir membagikan sembako  dari Kompi 3 Sanggau Batalyon A pelopor satbrimob polda kalbar 5 personil, dan 3 Personil TNI  POM AD Sanggau. 

( LIBERTUS )

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar