Sebuah Rumah Warga di Pasar Kembayan Diduga dimasuki Pencuri | Daranante -->

27 Februari 2022

Sebuah Rumah Warga di Pasar Kembayan Diduga dimasuki Pencuri

Sebuah Rumah Warga di Pasar Kembayan Diduga dimasuki Pencuri
Keluarga pemilik rumah melaporkan ke polsek Kembayan. 


BorneoTribun Sanggau, Kalbar – Seorang warga Dusun Serambai Desa tanjung Merpati Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau, Minggu (27/2), mendatangi Polsek Kembayan.


Kedatangan Warga Kecamatan Kembayan itu untuk melapor rumah keluarganya yang berlokasi di Pasar Kembayan di duga di masuki pencuri.


Menurut warga Kembayan yang tidak mau disebut namanya, mengatakan rumah yang di masukan pencuri itu milik sepupunya Meriyati Donny, yang beralamat di RT 025 / RW 008, Dusun Tanjung Serambai, Desa Tanjung Merpati, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.


"Rumah itu sudah lama di tinggal pemiliknya dan tidak di ada penghuninya," ungkapnya


Dia jelaskan dirinya pertama kali mengetahui rumah sepupunya itu di masuki pencuri, dari salah seorang tetangga yang curiga ada orang keluar dari rumah itu dari pintu belakang, sedangkan rumah itu sudah lama tidak ada penghuninya. 


"Karena kunci rumah itu tidak ada sama saya, saya coba minta sama keluarga nya, dan kebetulan di titipkan kunci rumah itu di keluarga tersebut," ungkapnya.


"Setelah Kunci di dapat saya mengajak keluarga yang lain untuk mengecek ke dalam rumah, Setelah kami Sekitar 4 orang masuk kedalam rumah dan menyaksikan pintu belakang rumah sudah terbuka, setelah di cek se isi rumah, ternyata pencuri telah mengambil Televisi warna Hitam 21 in yang berada di ruang tamu," tandasnya.


Kapolsek Kembayan AKP Perdosi membenarkan kejadian tersebut, "Memang benar ada warga kembayan yang datang untuk membuat laporan pencurian di Polsek Kembayan pada Minggu 27 Febuari 2022 Pukul 10:30 wib," ungkapnya.


"Dari hasil laporan tersebut kami akan menindak lanjutinya," tandasnya


dari pencurian itu diperkirakan kerugian korban sekitar 3,9 juta rupiah. dan terjadi pencurian diperkirakan terjadi pada Hari Minggu tanggal 20 Februari 2022 silam sekira jam 06.00 Wib.


(Libertus) 

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar