Sertijab Strategis di Lingkuan Polres Sanggau Yang Dilaksanakan Secara Sederhana | Daranante -->

23 September 2021

Sertijab Strategis di Lingkuan Polres Sanggau Yang Dilaksanakan Secara Sederhana

Jabatan Kasat lantas, Kasat intel dan 2 Kapolsek, diserah-terimakan.

BorneoTribun.com Sanggau, Kapolres Sanggau AKBP  Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., pimpin langsung serah terima jabatan Kasat Lantas, Kasat Intelkam dan kapolsek yang berlansung di Aula Graha Wira Pratama Polres Sanggau Pada Kamis 23 September 2021.

Pejabat utama di lingkungan polres sanggau yang mengalami pergantian adalah Kasat Intel dari AKP Suprapto yang jabatan pada subdit 4 Fit intelkam Polda Kalbar kepada Iptu Suhartoto yang sebelumnya Baganalisis Dit Intelkam Polda Kalbar.

Kasat lantas dari AKP Ane akan  menjabat sebagai Kapolsek Sui Pinyuh di Polres mempawah, kepada Iptu Angga yang sebelumnya Kapolsek Marau polres Ketapang.

Kapolsek Tayan Hulu AKP Suwarno akan  menjabat Kanit III sinego Ditsamapta Polda Kalbar digantikan Iptu Robin yang sebelumnya Kanit Idik satreskrim polres Sanggau.

Kapolsek Batang Tarang Ipda Agus Tri yang akan menjabat Kapolsek jawai selatan polres Sambas kepada Iptu Sutono yang sebelumnya Pa siaga Bag ops polres Sanggau.

Para pejabat yang mutasi  melaksanakan serah terima, kemudian pejabat baru di ambil sumpah jabatan dan menandatangani fakta integritas, mutasi jabatan Kasat dan kapolsek merupakan hal yang biasa di institusi kepolisian, mutasi juga merupakan pembinaan karir bagi yang bersangkutan.

Selanjutnya di ucapkan selamat melaksanakan tugas di tempat yg baru bagi pejabat lama dan kepada pejabat yang baru selamat bergabung di polres sanggau dan segera menyesuaikan diri, laksanakan tugas dengan baik jangan sungkan untuk selalu berkoordinasi secara internal maupun ke instansi lainnya.
Kapolres Sanggau AKBP  Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., pimpin langsung serah terima jabatan.

Kapolres AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K., menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pejabat lama yang telah menjalankan tugasnya dengan baik di polres sanggau dan di ucapkan selamat menjalankan tugas di tempat yang baru semoga sukses dan selalu sehat.

Serah terima jabatan strategis di lingkuan Polres Sanggau yang dilaksanakan secara sederhana di Aula Wiraprata dihadir oleh Kapolres sanggau, AKBP ADE KUNCORO RIDWAN S.I.K, Para Kabag, para Kasat, Kasi dan Kapolsek jajaran dengan tetap mempedomani Protokol kesehatan.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar