Pemkab Sanggau Ikut FKKLN Tentang Kawasan Perbatasan. | Daranante -->

06 September 2021

Pemkab Sanggau Ikut FKKLN Tentang Kawasan Perbatasan.


Pemkab Sanggau Ikut FKKLN Tentang Kawasan Perbatasan.

BorneoTribun.com Sanggau, Pemerintah Kabupaten Sanggau mengikuti Rapat forum kebijakan luar negri (FKKLN) prosfek dan permasalahan pembagunan PPLB dikawasan perbatasan via video Conference ( Vicon ). 

Bertempat di kantor Bupati Sanggau Jl. Sudirman, Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat Senin 06/09/2021 acara tersebut berlangsung.

Turut hadir dalam acara tersebut, Budi Darmawan, asisten 1 dan Kabag kerjasama dan pengelolaan perbatasan
Yakobus, SH, MH Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat.
Syarifah Juliana, Kasubbag bagian pengelolaan perbatasan bagian kerjasama dan pengelolaan perbatasan

Budi Darmawan selaku Asisten 1 dan kabag kerjasama dan pengelolaan perbatasan Pemkab Sanggau menjelaskan, Dalam rapat video Conference tersebut dibahas tentang Pusat Pengkajian dan Pengembangan Kebijakan Kawasan Asia Pasifik dan Afrika (P3K2 Aspasaf) pd badan Strategi Kebijakan Luar Negeri (BSKLN) dan Kementerian Luar Negeri bekerja sama dgn FISIP UNTAN,

dalam menyelenggarakan Forum Kajian Kebijakan Luar Negeri (FKKLN) bertema Prospek dan Permasalahan Pembangunan PLBN di kawasan perbatasan RI jelas Budi,

Lebih lanjut Budi jelaskan, Kegiatan ini dimaksudkan utk memperoleh masukan dan pandangan dari para pemangku kepentingan terkait utk memberikan masukan dan rekomendasi  kepada pimpinan Kemlu dan K/L terkait mengenai prospek dan Permasalahan Pembangunan PLBN khususnya di Prov Kalbar. ungkap Budi.

menimbang Kabupaten Sanggau yang letaknya berbatasan langsung dengan negri jiran Malaysia, jadi masukan dari kabupaten Sanggau juga diperlukan dalam program program di perbatasan, tandasnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar