Burung Kacer Bles Ireng Asal Sanggau Sabet Semua Juara Burung Berkicau Bang Indra CUP 1 | Daranante -->

06 September 2021

Burung Kacer Bles Ireng Asal Sanggau Sabet Semua Juara Burung Berkicau Bang Indra CUP 1

Burung Kacer Bles Ireng Asal Sanggau Sabet Semua Juara Burung Berkicau Bang Indra CUP 1.

BorneoTribun.com Sanggau, Lomba burung berkicau Kalbar, Dalam perlombaan burung berkicau BANG INDRA CUP 1 di lapangan OPPI GOR Katulistiwa Pontianak, Kalbar, Minggu 05/09/2021 diadakan. 

Berbagai jenis burung berkicau diperlombakan, diantaranya adalah burung Kacer Murai Batu, Kenari cicak Hijau Kapas Tembak dan burung berkicau lainya, peserta lomba yang hadir bukan hanya dari kota pontianak saja mereka juga datang dari berbagai daerah se-Kalbar. seperti kota Singkawang, Sambas, Sanggau, Sekadau, Sintang, Ketapang dan Landak. 

Dari sekian banyak kelas burung berkicau yang dilombakan kelas Kacer yang menjadi kelas paforit dalam perlombaan burung berkicau tersebut, Kicau Mania Sanggau harus bangga dengan burung Kacer terbaiknya yang mampu meyabet Semua kelas yang diperebutkan dalam Kontes Burung Berkicau Bang Indra CUP 1 dikelas Burung Kacer.

Seperti yang di ungkapkan oleh pemilik Burung Kacer Juara asal Kabupaten Sanggau Martelo 42 tahun Senin 06/09/2021.
dirinya merasa senang karna dapat mengikuti perlombaan burung berkicau yang diselenggarakan di Pontianak, " Saya merasa senang karna burung kacer Blis Ireng mampu menyabet Juara semua kelas Kacer yang diperlombakan",
Martelo mengatakan bahwa perlombaan burung berkicau ini adalah ajang silaturahmi antara seluaruh kicau mania yang ada di Kalbar, Selain itu juga menurut Martelo yang tergabung di Kojex's. SF Sanggau merasa puas atas burung Kacer pliharaanya yang diberi nama Blis Ireng karna kacer tersebut mampu meraih juara pertama di kelas Kacar King, kelas kacer A juar pertama dan Kacer B juara kedua dan mendapatkan hadiah penghargaan BOB kacer terbaik di perlombaan burung berkicau Bang Indra CUP 1 Pontianak.

Ditempat berbeda Indra 45 thn Selaku pelaksaan perlombaan burung berkicau Bang Indra CUP 1 mengatakan Perlombaan burung berkicau ini kita laksanakan tidak terlepas dari protokol Kesehatan di masa pandemi Covid-19, Semua peserta harus tetap menggunakan masker dan Menjaga jarak, "perlombaan burung berkicau ini diadakan demi memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan diantara kicau mania kalbar, dan juga ajang silaturahmi antara pencinta burung berkicau seKalbar". pungkasnya

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar