Polda Kalbar Pimpin Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Nataru | Daranante -->

21 Desember 2021

Polda Kalbar Pimpin Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Nataru

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto Pimpin Rapat Lintas Sektoral Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Nataru di Kabupaten Sanggau.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Polres sanggau melaksanakan giat rapat lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) di wilayah hukum Polres Sanggau, pada hari Selasa 21 Desember 2021, pukul 08.30 wib, di Aula Wira Pratama Polres Sanggau. 

Pada kesempatan ini Kapolda Kalbar hadir dalam giat tersebut. 
Dilaksanakan Rapat Koordinasi Lintas Sektoral guna meningkatkan Sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Kalbar yang aman di masa Pandemi Covid-19.

Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto Foto Bersama Bupati Sanggau Paolus Hadi, Polres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Dandim 1204/Sgu yang diwakili oleh kasdim 1204 / Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi, Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau Kapten (Cpm) Temaziso Zebua, Polsek jajaran, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur pemuda.

Dihadiri oleh Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Polres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Dandim 1204/Sgu yang diwakili oleh kasdim 1204 / Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi, Dansubdenpom XII/1-2 Sanggau Kapten (Cpm) Temaziso Zebua, Polsek jajaran, Forkopimda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan unsur pemuda.

Pada kesempatan Rapat Koordinasi ini Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto menekankan agar peringatan Natal dan Tahun baru kali ini dilaksanakan dengan sehat dan aman.

"Untuk perayaan Natal dan Tahun Baru tahun ini harus berlangsung dengan aman dan sehat, jadi ada dua kunci yang kita pegang selain aman juga harus sehat" ungkap beliau.

Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda), Kalimantan Barat, Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, mengatakan, pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kalimantan Barat khususnya Kabupaten Sanggau harus berjalan dengan aman dan sehat, sehingga diharapkan semua stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru harus bisa bersinergi.

“Saya selaku Kapolda bersama-sama Forkopimda, Bupati, Dandim, dan Kejari dalam rapat tadi menekankan, mengingatkan, dan menyampaikan bahwa pelaksanaan Natal dan Tahun Baru di Kabupaten Sanggau harus berjalan dengan aman. Selain aman, harus sehat. Itulah yang selalu kita tekankan dan ingatkan, sehingga kita harapkan semua stakeholder yang terkait dengan pelaksanaan Natal dan Tahun Baru harus bisa bersinergi untuk mempersiapkan pelaksanaan Nataru,” ujarnya

Dengan adanya rapat koordinasi Lintas Sektoral ini diharapkan dapat meningkatkan sinergitas dalam rangka mendukung dan mengamankan pelaksanaan Hari Raya Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 di wilayah Provinsi Kalimantan Barat, khususnya Kabupaten Sanggau pada masa Pandemi Covid-19.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar