Kapolda Kalbar Mendapatkan Cedera Mata Dari Bupati Sanggau Berupa Alat Berburu Khas Dayak. | Daranante -->

21 Desember 2021

Kapolda Kalbar Mendapatkan Cedera Mata Dari Bupati Sanggau Berupa Alat Berburu Khas Dayak.

Bupati Sanggau Paolus Hadi Memberikan Cedera Mata Kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto Berupa Sumpit di lengkapi anak panah.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto melaksanakan kunjungan kerja ke Polres Sanggau guna melaksanakan giat rapat lintas sektoral dalam rangka persiapan pengamanan Natal dan tahun baru (Nataru) di wilayah hukum Polres Sanggau, di Aula Wira Pratama Polres Sanggau. pada Selasa 21 Desember 2021.

Kedatangan Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto di sambut oleh Bupati Sanggau Paolus Hadi, Polres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro Ridwan, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Dandim 1204/Sgu yang diwakili oleh kasdim 1204 / Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Sanggau Paolus Hadi, Kajari Sanggau Tengku Firdaus, Dandim 1204/Sgu yang diwakili oleh kasdim 1204 / Sanggau Mayor CZI Budi Rahardi mendampingi Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan dalam acara ramah-tamah bersama Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto di ruang kerja Kapolres Sanggau.

Bupati Sanggau Paolus Hadi dalam kesempatan yang baik memberikan cindera mata berupa Sumpit kepada Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto. Sumpit adalah salah satu senjata untuk berburu pada zamannya, tetapi untuk saat sekarang ini sudah di gunakan untuk salah satu alat berolahraga menyumpit. 

Bupati Sanggau langsung praktek menyumpit di hadapan Kapolda, untuk melihat bagaimana cara meniup atau menargetkan sasaran supaya tepat sesuai yang diharapkan.

Cedera mata yang di berikan Bupati Sanggau kepada Kapolda Kalbar diterima oleh Kapolda, di berikan langsung oleh Bupati Sanggau sebagai kenang-kenangan untuk Kapolda Kalbar yang masa tugasnya di Kalimantan Barat akan berakhir, karena Kapolda Kalbar Irjen Pol Remigius Sigid Trihardjanto diangkat sebagai Kadivkum Polri yang akan nantinya, digantikan oleh Irjen Pol Suryanbodo Asmoro yang akan mengisi Kapolda Kalbar yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivkum Polri.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar