Polsek Belitang, Koramil dan Pramuka Bagikan Masker Gratis | Daranante -->

05 Juli 2021

Polsek Belitang, Koramil dan Pramuka Bagikan Masker Gratis

Polsek Belitang, Koramil dan Pramuka Bagikan Masker Gratis.
Polsek Belitang, Koramil dan Pramuka Bagikan Masker Gratis.

BORNEOTRIBUN SEKADAU, Polsek Belitang bersama Koramil serta Pramuka Kwartir Ranting Belitang membagikan masker kepada masyarakat di sekitar Jl. Simpang 3 Desa Maboh Permai, Senin, 5 Juli 2021.

Kapolsek Belitang Ipda M. Suyatman menuturkan, pihaknya membagikan sebanyak 6 kotak masker kepada masyarakat yang melintas di jalan tersebut.

Dirinya menjelaskan, pembagian masker itu dilakukan untuk mengkampanyekan protokol kesehatan (prokes) kepada masyarakat di Kecamatan Belitang.

"Ini merupakan upaya kita untuk menyadarkan masyarakat akan pentingnya masker dalam mencegah penyebaran Covid-19," kata Kapolsek. 

Masyarakat juga diimbau agar disiplin dalam mencuci tangan dengan air mengalir, menjaga jarak aman, menghindari kerumunan serta mengurangi mobilitas. 

Ia mengatakan, protokol kesehatan sangat penting diterapkan dalam kehidupan sehari-hari guna melindungi diri sendiri dan orang lain. Apalagi, sudah banyak korban akibat pandemi.

"Mari bersama-sama cegah penyebaran Covid-19 dengan selalu disiplin menerapkan prokes. Kita semua dituntut peduli dengan keselamatan pribadi dan orang lain dari ancaman virus Corona," ucap Kapolsek.

(Humas Polres Sekadau)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar