Kinerja Media di Sanggau di Evaluasi, Ini Infonya | Daranante -->

01 Oktober 2022

Kinerja Media di Sanggau di Evaluasi, Ini Infonya


Fhoto : Diskomifo Sanggau Adakan Rapat Evaluasi Tanun 2022 Bersama Awak Media (BorneoSanggau/Libertus)
Sanggau, Kalbar - Dinas Komunikasi Dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sanggau melalui Bidang Penata Hubungan Masyarakat, Pilo, melaksanakan Rapat evaluasi kinerja tahun 2022, bersama beberapa awak media yang ada di Kabupaten Sanggau, kegiatan berlangsung di Ruang Rapat BAPPEDA, Jumat (30/09/2022).

Dalam Rapat tahunan itu Pilo menyampaikan beberapa poin penting terkait kelengkapan adminstrasi setiap media yang telah menjalin Memorandum of Understanding (MoU) dengan Pemkab Sanggau, untuk dapat segera melengkapi administrasinya dengan benar.

Selain kelengkapan adminstrasi Pilo juga meminta media yang telah menjalin MoU untuk dapat memberikan edukasi ke masyarakat melalui pemberitaan yang di muat di media dengan tepat dan benar, demi kemajuan dan mencerdaskan kehidupan bangsa.

"Saya berharap setiap media dapat membatu kerja Pemkab dalam hal menyebarluaskan berita yang bersifat positif  ke masyarakat, terkait program dan pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Sanggau peran media sangat penting dalam hal tersebut," jelas Pilo.

"Sejauh ini Pemkab Sanggau telah melakukan MoU terhadap beberapa media yang ada di Sanggau, hal itu dilakukan untuk membantu Pemkab dalam hal penyebaran informasi ke dan edukasi ke masyarakat," ungkapnya.

Ia mengatakan kegiatan evaluasi kinerja media dilakukan secara rutin di setiap tahunnya oleh Diskominfo kepada media.

"Bertujuan untuk menyerap aspirasi teman teman wartawan demi meningkatkan kinerja bersama," imbuhnya.

Diharapkan media dapat bijak dalam hal menggali dan menyebar luaskan pemberitaanya ke publik, informasi yang kurang jelas dapat di konfirmasi terlebih dahulu ke pihak pihak yang berkaitan, supaya informasi yang di sebarluaskan ke masyarakat tidak simpang siur.

Reporter : Libertus
Sumber  : Diskominfo Sanggau 


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Kinerja Media di Sanggau di Evaluasi, Ini Infonya, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/kinerja-media-di-sanggau-di-evaluasi.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar