Yohanes Ontot buka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu 2022 | Daranante -->

27 Agustus 2022

Yohanes Ontot buka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu 2022

Yohanes Ontot buka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu 2022
Yohanes Ontot buka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu 2022 (BorneoTribun/Ho-Diskominfo Sanggau)
BorneoTribun Sanggau, Kalbar -- Wakil Bupati Sanggau Drs. Yohanes Ontot M.Si, membuka Open Turnamen Kades CUP VI Desa Kelompu 2022 dan turnamen volly ball di Lapangan Sepak Bola Temenggung Panco Benuo, Desa Kelompu, Kecamatan Kembayan. Selasa kemarin (23/8/2022).

Wakil Bupati Sanggau dalam sambutan menyampaikan apresiasi kepada panitia atas kerja kerasnya sehingga acara turnamen sepakbola dan turnamen volly ball di Desa Kelompu dapat terlaksana. Selain sebagai ajang untuk mengapresiasi bakat dan minat masyarakat, khususnya pemuda dalam olahraga sepak bola dan bola voli, juga sebagai media silaturahmi bagi masyarakat.

Ia juga menyampaikan bahwa turnamen sepak bola dan volly ball Desa Kelompu akan memberikan pengalaman dalam mengembangkan potensi diri para generasi muda, dapat memupuk persaudaraan serta semangat sportifitas dalam bertanding.

Wakil Bupati Sanggau berpesan, selama pelaksanaan turnamen berlangsung, semua tim dapat menjaga kondusifitas dan keamanan bersama dengan menjunjung tinggi sportifitas dan fairplay, karena tujuan utama turnamen adalah memperkuat silaturahmi.

Seluruh acara pembukaan Turnamen Olahraga dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI ke-77 di tandai dengan tendangan bola pertama oleh Wakil Bupati Sanggau Drs Yohanes Ontot M.Si.

Hadir Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Sanggau Anselmus, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sudarsono, Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau Victorianus, Kepala Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sanggau Libertus Toto Martono, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah Kabupaten Sanggau  Siron, Camat Kembayan Sandoro Atmojo, Ketua GOW Kabupaten Sanggau, Ny. Yohana Kusbariah Ontot dan Kepala Desa Kelompu Suwandi (Libertus/Dikominfo)


Sumber https://www.borneotribun.com/2022/08/yohanes-ontot-buka-open-turnamen-kades.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar