Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Noyan Dan Menyerahkan Piagam Pemenang lomba | Daranante -->

20 April 2022

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Noyan Dan Menyerahkan Piagam Pemenang lomba

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Melantik Ketua TP PKK Kecamatan Noyan Dan Menyerahkan Piagam Pemenang lomba.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Arita Apolina Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau melantikan Yovida Nining Febriani sebagai ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Noyan 2022.

Selain melantik ketua TP PKK Kecamatan Noyan, Arita Apolina juga meyerahkan Piagam pemenang lomba video kampanye gemar mebaca, serta pemenang lomba mebaca nyaring  dan bercerita tingkat Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyyah se-Kabupaten Sanggau tahun 2022.

Acara berlangsung di Gedung Perpustakaan Daerah Kabupaten Sanggau, pada Rabu 20 April 2022.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina dalam sambutanya mengatakan, kegiatan ini termasuk rangkaian kegiatan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG PKK ke 50 Tahun 2022 yang jatuh pada 4 Maret silam.

"Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau khususnya Pokja II mengadakan Lomba video kampanye gemar membaca, acara tersebut di sertai dengan pelantikan ketua tim penggerak PKK Kecamatan Noyan," terangnya.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina turut mengucapkan selamat atas di lantingknya Ketua Penggerak PKK Kecamatan Noyan, Dia berharap dengan pelantikan ini ketua penggerak PKK Kecamatan Noyan dapat berjalan sebagai mana mestinya, seperti apa yang di harapkannya.

Untuk para pemenang lomba video kampanye gemar mebaca, serta pemenang lomba mebaca nyaring  dan bercerita tingkat Sekolah Dasar Madrasah Ibtidaiyyah, Arita Apolina menyebut  pemenang natinya akan diikut sertakan mewakili Kabupaten Sanggau ke tingkat Provinsi.

Ketua TP PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina mengucapkan terimakasih untuk tenaga pengajar yang telah mendampingi dan mebimbing para Murid Sekolah Dasar itu, hingga menjadi juara dan bisa mewakili Kabupaten Sanggau di tingkat Provinsi.

Dalam acara itu juga terdapat Penyerahan bantuan buku dari Dinas Kearsipan dan Perpustakaan
Kabupaten Sanggau, yang diserakhan kepada Kecamatan Kapuas dan Desa Balai Sebut.

Bantuan buku yang di berikan bertujuan untuk penambahan koleksi Pojok Baca Kecamatan Kapuas dan penambahan koleksi Perpustakaan Pelangi Desa Balai Sebut, Kecamatan Jangkang, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Sukri Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau, menyerahkan langsung bantuan buku Kepada Buinea Paed Kecamatan Kapuas dan Kecamatan Jangkang.

Diketahui untuk pemenang lomba, berdasarkan hasil keputusan rapat Dewan Juri bahwa pemenang Lomba Video Kampanye Gemar Membaca dalam rangka memperingati Hari
Kesatuan Gerak PKK Ke- 50 Tahun 2022 adalah sebagai berikut.

Juara Lomba Membaca Nyaring
Juara I diraih oleh Oktavia Gisel Yo perwakilan dari SDN 09 Sanggau,
Juara Il diraih oleh Najla Sheza Alesha perwakilan dari MIN Sanggau, Juara III diraih oleh Sultan Fathin perwakilan dari MIS Al-Ittihad Meliau, Juara Harapan I diraih oleh Nadisa Salwa perwakilan dari SDN 09 Sanggau, Juara Harapan Il diraih oleh Hedwiq Aveluana M Bulan perwakilan dari
SDS Subsidi Pusat Damai Kecamatan Parindu, Juara Harapan III diraih oleh Leonsius Yonel Satrio perwakilan dari SDN 04 Kebadu Kecmatan Balai.
.
Kategori Juara Favorit
Juara I diraih oleh Septi Sopiyah perwakilan dari SDN 05 Sanggau,
Juara Il diraih oleh Kenzie Alvaro perwakilan dari SDN 08 Sanggau,
Juara III diraih oleh Febriyanti Cristiani Shaputri perwakilan dari SDN 08 Sanggau.

Kategori Juara Inspiratif
Juara I diraih oleh Hibatullah Albiruni perwakilan dari SDN 01 Serambai Kecamatan Kembayan,
Juara II diraih oleh Sultan Thiriq Assidiqi perwakilan dari SDN 04 Sanggau, Juara III diraih oleh Angela Dilifika Magentha A perwakilan dari SDS Subsidi Pusat Damai Kecamatan Parindu.

Kategori Berbakat Juara I diraih oleh Peserta an M Fakhri Alhafiz perwakilan dari SDN 09 Sanggau,
Juara II diraih oleh Naomi Syalomita perwakilan dari SDN 08 Sanggau, juara III diraih oleh Siti Ardinda perwakilan dari MIN Sanggau.

Juara Lomba Bercerita,
Juara I diraih oleh Lyna Luluatul Fuadah perwakilan dari MIN Sanggau, Juara Il diraih oleh  Asa Aru Parakarsa perwakilan dari MIS Al Ittihad kecamatan Meliau,
Juara III diraih oleh Julitha Grifina Angel perwakilan dari SDN 04 Kebadu Kecamatan Balai.

Hadir di acara tersebut Paolus Hadi Bupati Sanggau, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sanggau Arita Apolina, Forkompimda, Para Camat, dan Para ketua Kader PKK Kecamatan, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Sanggau.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar