Bupati Sanggau Dukung Masyarakat Priji Bangun Gereja | Daranante -->

12 Januari 2022

Bupati Sanggau Dukung Masyarakat Priji Bangun Gereja

Bupati Sanggau Dukung Masyarakat Priji Bangun Gereja.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Bupati Sanggau Paolus Hadi menyampaikan apresiasinya atas semangat umat, Gereja Katolik Santo Petrus, Dusun Priji, Desa Pana, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, pada 11 Januari 2022. 

Karena umat Dusun Priji yang menginginkan pembangunan Gereja di kampung tersebut. Bupati Sanggau Paolus Hadi juga sudah mengetahui ada kas panitia yang terkumpul mencapai 70 juta rupiah dari gotong royong umat Katolik Dusun Priji, selama tiga tahun. 

"Hari ini saya yang juga warga Priji ikut gotong royong. Saya sumbang 5 juta untuk Gereja ini, dan nanti saya serahkan ke panitia," kata Bupati Paolus Hadi sebelum melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gereja Katolik Santo Petrus, Dusun Priji, Desa Pana, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Bupati Sanggau dua periode ini menyampaikan akan membantu anggaran dari Pemerintah melalui hibah. Ia berharap, diakhir tahun 2022 sudah bisa dicairkan. 

"Bantuan dari Pemerintah itu lain lagi, nanti saya urus dengan pastor. Dan semoga besar nominalnya sama dengan bantuan untuk Gereja di Ribau," sambung pria yang kerap disapa PH ini yang saat itu hadir bersama sang istri, Arita Apolina. 

Meski kondisi gerimis, tidak menyurutkan semangat masyarakat untuk melewati momen bersama orang nomor satu di Sanggau ini.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar