Satpol PP Kabupaten Sanggau Mendapatkan Penghargaan Kemendagri | Daranante -->

10 Desember 2021

Satpol PP Kabupaten Sanggau Mendapatkan Penghargaan Kemendagri

Kasat Satpol PP Kabupaten Sanggau, Victorianus menyerahkn Piagam Perhargaan Kepada Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Piagam Perhargaan Kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau kali ini diberikan kepada Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Sanggau dengan memperoleh penghargaan Satpol PP terbaik se-Indonesia, dari 34 Provinsi, 416 Kabupaten, dan 98 kota, Pemerintah Kabupaten Sanggau menorehkan prestasi dan menjadi terbaik di Indonesia.

Penghargaan ini di terima langsung oleh Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau Victorianus, S.Sos., melalui Kepala Bidang Penegakan Perundang-undangan Daerah yang diserahkan oleh Dirjen Bina Adiministrasi Kewilayahan Kemendagri, Dr Syafrizal ZA. M.Si., di Jakarta, terbaik di Indonesia, Sat Pol PP Kabupaten Sanggau terima penghargaan pada Rabu, 7 Desember 2021 pukul : 09.00 Wib.

Penghargaan yang diberikan kepada Sat Pol PP Kabupaten Sanggau adalah penghargaan sebagai Sat Pol PP yang paling aktif dari Sat pol PP se Indonesia dalam melaporkan kegiatan Penegakan Perda Tahun 2021.

Dirjen Adwil Kemendagri Syafrizal dalam amanatnya berharap dengan adanya penghargaan ini agar Seluruh Sat Pol PP se-Indonesia termotivasi dalam melaksanakan Tugas dan fungsinya sebagai Sat Pol PP terutama dalam Penegakan Perda dan Perkada serta peran Sat Pol PP Kabupaten Sanggau dalam pencegahan pemutusan mata rantai Covid-19 tetap akan terlaksanakan.

Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau mengucapkan  terima  Kasih kepada Kemendagri atas Penghargaan ini dan ucapan terima Kasih kepada bapak Bupati Sanggau, Paolus Hadi, S.IP., M.Si., Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., dan Sekertaris Daerah  Ir. Kukuh Triyatmaka, M.M., atas Pembinaan  kepada Sat Pol PP Kabupaten Sanggau.

"Saya ucapan terima kasih kepada Pemerintah Daerah melalui Kasat Pol PP Piagam ini akan kami dedikasikan kepada Pemerintah Kabupaten Sanggau serta seluruh Keluarga Besar Sat Pol PP Kabupaten Sanggau," ucap Victorianus Kasat Pol PP Kabupaten Sanggau.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar