Peresmian Harvey Hotel Oleh Bupati Sanggau | Daranante -->

12 Desember 2021

Peresmian Harvey Hotel Oleh Bupati Sanggau

Bupati Sanggau Secara Resmi Menadatangani Pembukaan Harvey Hotel. 

BorneoTribun.com Sanggau, KalBar-
Peresmian Harvey Hotel di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, Secara resmi di buka oleh Bupati Sanggau paolus Hadi, S.IP., M.Si. Acara pembukaan harvey Hotel disertai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Sanggau paolus Hadi pada Minggu 12 Desember 2021.

Dalam kesempatan tersebut dilaksanakan pengguntingan Vita oleh istri orang nomor satu di Kalimantan Barat, Ibu Hj Lismaryani Sutarmidji sebagai pembuka pintu Harvey Hotel untuk pertama kalinya.

Pengguntingan Vita oleh Istri Orang Nomor Satu di Kalimantan Barat, Ibu Hj Lismaryani Sutarmidji.

Acara pembukaan secara resmi Harvey Hotel oleh Bupati Sanggau dihadiri oleh Bupati Sanggau: Paulus Hadi S.IP., M.Si., Ibu Hj Lismaryani Sutarmiji, Ketua DPRD: Jumadi S.Sos, Kapolres Sanggau: AKBP Ade Kuncoro S.I.K., Dandim 1204/sgu Letkol inf Alfiansyah S.P., dan tamu undangan lainya.

Dalam Kata Sambutanya Bupati Sanggau Paolus Hadi mengatakan Harvey Hotel iyalah Hotel Baru yang terletak di jalan Dewi Sartika, Kelurahan Ilir Kota, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, yang memberikan warna baru dalam perhotelan di Sanggau.

"Harvey Hotel Dapat memberikan warna baru dalam perhotelan  yang ada di kabupaten Sanggau dan diharapkan dapat menyubangkan kontribusi kepada pemerintah kabupaten Sanggau," ucap Bupati Sanggau Paolus Hadi.

Menurut orang nomor satu di bumi Daranante ini, kota Sanggau yang terletak di tengah-tengah hulu dan hilir Kabupaten tetangga menjadikan kota Sanggau menjadi kota yang strategis dalam perlintasan dan persinggahan orang yang melintas dari satu kota ke kota lainya, dengan berdirinya Harvey Hotel menjadikan warna baru dalam dunia perhotelan di Kabupaten Sanggau. 

"jadi Kita berada di tempat strategis dalam perlintasan hingga  
Adanya perhotelan yang baru ini, masyarakat yang lewat bisa singgah" ungkap Paolus Hadi. 

"Kita dari Pemerintah Daerah berharap Harvey Hotel bisa mebantu menjadi penunjang pariwisata yang ada di Kabupaten Sanggau, wisatawan yang berkunjung ke Sanggau bisa memilih hotel karna bayak pilihan hotel di sanggau," ucapnya. 

Di kesempatan yang sama Manager Harvey Hotel Huzairi mengucapakn terimakasihnya kepada pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah meberikan izin dalam pendirian Harvey Hotel.

"Kita dari pihak managemen mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak Pemerintah daerah, terutama kepada Bupati Sanggau yang telah sudi berkenan hadir tuk meresmikan Harvey Hotel, dan berterimakasih kepada pemerintah Kabupaten Sanggau yang telah meberikan izin dalam pendirian Harvey Hotel," ucapnya.

Huzairi mejelaskan bahwa Harvey Hotel memiliki 29 kamar yang berpariasi, selain itu Harvey Hotel juga sudah dilengkapi dengan sarana fitnes yang di sediakan khusus untuk tamu hotel yang menginap dan dibuka untuk umum setiap harinya, dan Harvey hotel juga memiliki Aula besar dan meeting room, jelas Huzairi. 

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar