Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Siap Mendukung TNI-Polri Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru | Daranante -->

30 Desember 2021

Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Siap Mendukung TNI-Polri Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru

Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Siap Mendukung TNI-Polri Dalam Rangka Persiapan Pengamanan Malam Tahun Baru.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau laksanakan Rapat Koordinasi dalam rangka persiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah kota Sanggau, Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Kamis 30 Desember 2021.

Rapat Koordinasi tersebut berlangsung di posko MPC Pemuda Pancasila di Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Tujuan dari rapat koordinasi tersebut adalah Pemuda Pancasila siap mendukung dan selalu siap bergabung dengan Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah kota Sanggau.

Dalam rapat koordinasi tersebut
menindaklanjuti rapat koordinasi pada tanggal 23 Desember 2021 lalu. Rapat tersebut di pimpin oleh Juli Roromi Fajar selaku ketua panitia perayaan malam tahun baru. Hadir dalam rapat tersebut ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Suherman, Sekretaris MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Firmus serta para anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau.

Juli Roromi Fajar selaku ketua panitia perayaan malam tahun baru
mengatakan bahwa, "rapat koordinasi tersebut dalam rangka kesiapan pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2021, guna merencanakan pola pengamanan gabungan dengan pihak Pemerintah Daerah, TNI dan Polri dalam pengamanan malam pergantian Tahun Baru 2021 di wilayah kota Sanggau," ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, Suherman mengakatakan bahwa, "Ini merupakan PR dan tugas kita bersama untuk melakukan antisipasi dengan pencegahan, agar keselamatan, keamanan bisa kita jaga. Dengan mensinergikan atau memantapkan langkah dalam pengamanan malam tahun baru ini," ucap Suherman.

Ditambahkannya, kita selaku Organisasi Pemuda Pancasila selalu siap dalam melaksanakan perintah dan instruksi dari atasan
sebagai satu komando dan selalu siap membantu pemerintahan dan TNI-Polri untuk bersama-sama memberikan keamanan terhadap masyarakat dalam merayakan penyambutan pergantian tahun.

Dalam rapat koordinasi tersebut juga telah disepakati untuk melaksanakan Apel Konsolidasi di Mapolres Sanggau yang akan dilaksanakan pada Jumat 31 Desember 2021 pukul 16.00 Wib.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar