Peduli Sosial, Pamor Persada 2000 Bagikan Bansos Kepada Korban Banjir di Sanggau | Daranante -->

08 Desember 2021

Peduli Sosial, Pamor Persada 2000 Bagikan Bansos Kepada Korban Banjir di Sanggau

21 Tahun Pengabdian Bagimu Negeri, Pamor Persada Bantu Korban Banjir di Sanggau.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Sebagai wujud kepedulian sosial pasca bencana alam banjir di Kabupaten Sanggau, Pamor Persada 2000 turut andil berpartisipasi mengulurkan bantuan kepada masyarakat yang terdampak.

Terkait kegiatan bhakti sosial 21 Tahun pengabdian Bagimu Negeri "PAMOR PERSADA AKABRI 2000" berupa pemberian bantuan sosial kepada masy yg terdampak banjir.

Total Paket yang akan didistribusikan ke masyarakat sebanyak 270 Paket, dari 270 paket tersebut sudah dibagi dengan rincian sbb : Polres  60 Paket ,Kapuas 35 Pkt, Mukok 35 Paket, Tayan hilir 35 Paket, Jangkang 35 Paket, Toba 35 Paket, Meliau 35 Paket. 
Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., Setelah Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Warga.


Bantuan sosial berupa sembako  diserahkan langsung oleh Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan, S.I.K., selaku perwakilan Pamor Persada 2000 terhadap  masyarakat yang terdampak pasca bencana banjir di Kabupaten Sanggau.

"Untuk pemberian bantuan sosial Polres sanggau sebanyak 60 Paket, yang didistribusikan pada hari ini Rabu 8 Desember 2021 Pukul 13.00 Wib, dengan didahului pemberian secara simbolis oleh bapak Kapolres di selasar depan polres sanggau kepada perwakilan masyarakat sebanyak 10 orang," ucap Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro Ridwan.

"Bantuan sosial ini merupakan salah satu wujud pengabdian 21 tahun Akabri lulusan tahun 2000 berkarya bagi negeri," ungkap Kapolres.

Kiprah Pamor Persada 2000 merupakan wadah yang dibentuk dan beranggotakan seluruh Perwira lulusan Akabri tahun 2000 yang berasal dari 4 matra yakni TNI AD, TNI AL, TNI AU dan Polri.

Selaku Alumnus Akabri tahun 2000, Kapolres Sanggau menerangkan bahwa Pamor Persada merupakan wadah pemersatu dari 4 angkatan atau matra yang mempunyai nama masing-masing.

"Untuk lulusan Akabri tahun 2000 dari TNI AD bernama Parikesit, TNI AL bernama Moro Prabu, TNI AU bernama Imperium dan AKPOL bernama Sanika Satyawada," ungkap Kapolres Sanggau.

Kiprah lulusan Akabri tahun 2000 selama ini sudah banyak yang menduduki jabatan dan kedudukan strategis di kesatuan masing-masing dalam tugasnya menjaga pertahanan dan keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Hal ini sesuai visi dan misi Pamor Persada dalam membangun kredibilitas dan integrasi Perwira 4 angkatan dalam mengawal keutuhan NKRI melalui sinergitas dan kekompakan untuk mencegah segala bentuk upaya memecah belah soliditas TNI-Polri," jelas Kapolres Sanggau.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar