Satlantas Polres Sanggau Laksanakan Ops Zebra Kapuas Tahun 2021 Dengan Cara Yang Unik Di Tahun Ini. | Daranante -->

26 November 2021

Satlantas Polres Sanggau Laksanakan Ops Zebra Kapuas Tahun 2021 Dengan Cara Yang Unik Di Tahun Ini.

Kasat Lantas IPTU Angga Pribadi A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K., Saat Memberikan "Paket Kesehatan". Satlantas Polres Sanggau Laksanakan Ops Zebra Kapuas Tahun 2021 Dengan Cara Yang Unik Di Tahun Ini.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Satlantas Polres Sanggau melaksanakan kegiatan “Ops Zebra Kapuas tahun 2021” dilaksanakan di Terminal Bus dan Pasar Jarai, jalan  Gajah Mada, Kecamatan kapuas, Kabupaten Sanggau, dan Terminal Oplet, pasar Puja Sera jalan Jend A.Yani, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Pada hari Jumat tanggal 26 November 2021 sekira jam 08.00 Wib - 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kasat Lantas IPTU Angga Pribadi A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K., bersama  Kaurmintu Ipda Erpan Yudi Asmara, Kanit Patroli Ipda H. Pintor Hutajulu, Kanit Dikyasa Aiptu Ayep Sofyan, beserta anggota Satlantas Polres Sanggau.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Sanggau IPTU Angga Pribadi A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K., mengatakan, pelaksanaan kegiatan tersebut dengan pembagian masker, himbauan kamseltibcarlantas dan pemberian "Paket Kesehatan" kepada pengemudi kendaraan bermotor dalam rangka “Ops Zebra Kapuas tahun 2021” oleh Satlantas Polres Sanggau.

"Dalam pelaksanaannya telah dilakukan beberapa kegiatan seperti himbauan Kamseltibcarlantas, pembagian Masker kepada penguna jalan raya, pemberian Paket Sehat Satlantas Polres Sanggau yang berisi multivitamin, masker dan susu," ucap IPTU Angga Pribadi A. Nainggolan, S.T.K., S.I.K.

Lebih lanjut, Kasat Lantas mengatakan, kegiatan tersebut di laksanakan di dua tempat yang berbeda yaitu di terminal Bus dan pasar Jarai dan serta terminal   Oplet dan pasar Pujasera.

"Pertama kita laksanakan di terminal Bus dan pasar Jarai, jalan Gajah Mada, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau dengan pembagian Masker sebanyak 30 Pcs dan pembagian paket sehat sebanyak 10 bungkus. Kedua kita laksanakan di terminal   Oplet dan pasar Pujasera, jalan Jendral A.Yani, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau dengan pembagian Masker  20 Pcs dan pembagian paket sehat sebanyak 10 bungkus," ucapnya.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka Ops Zebra Kapuas 2021 guna Meningkatkan kesadaran masyarakat tentang kamseltibcarlantas serta pentingnya Protokol Kesehatan di masa Pendemi Covid 19 dan pasca bencana Banjir dengan tetap Selalu mengedepankan 5M dan menjaga imunitas tubuh dalam kegiatan Sehari-hari," tutup Kasat Lantas.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar