Rapat Evaluasi Pendataan DTKS dan SIDOMPU, Ini Pesan Wabup Sanggau | Daranante -->

29 November 2021

Rapat Evaluasi Pendataan DTKS dan SIDOMPU, Ini Pesan Wabup Sanggau

Rapat Evaluasi Pendataan DTKS dan SIDOMPU, Ini Pesan Wabup Sanggau.

BorneoTribun.com, Sanggau, Kalbar - Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., membuka kegiatan rapat evaluasi pendataan Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) dan Sistem Informasi Data Orang Miskin Terpadu (SIDOMPU), yang diselenggarakan dari Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau, kegiatan di pusatkan di Aula Pamong Kecamatan Balai, Kabupaten Sanggau, Kalbar pada Senin 29 November 2021. 

Hadir dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana (Dinsosp3akb) Kabupaten Sanggau; Aloysius Yanto, Camat Balai; Poheng Gew, Forkompimcam, Para Camat dan Kepala Desa se- Kabupaten Sanggau. 

Usai membuka kegiatan, Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot ketika diwawancarai menyampaikan pada hari ini kita melakukan rapat evaluasi pendataan DTKS dan SIDOMPU, yang di pusatkan di Kecamatan Balai. 

"Sekarang kita lihat di media-media, yang dimana ibu Menteri Sosial sedang memverifikasi data terkait kesejahteraan sosial. Kita lihat di media-media juga bahwa masih ada bantuan yang tidak tepat sasaran, bahkan seorang PNS/ASN mendapat bantuan dan ini yang dimaksud kita untuk melakukan kegiatan rapat evaluasi ini agar kita lakukan data ulang, verifikasi, sehingga nanti data-data itu yang memang berhak untuk menerima bantuan," ujar Wabup Sanggau, Yohanes Ontot. 

Harapan kita, lanjut Wabup Sanggau Yohanes Ontot kalau data yang baik dan valid tentu kita mudah untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat yang membutuhkan. 

"Kita berharap terkait data kesejahteraan sosial ini kedepan semakin baik lagi. Sehingga melalui kegiatan rapat evaluasi ini, terkait data yang memang data yang valid dan akurat," harap Wabup, Yohanes Ontot.

(Diskominfo Sanggau)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar