Pelantikan Serentak 7 Badan dan Wadan Koti Mahatidana di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau. | Daranante -->

29 November 2021

Pelantikan Serentak 7 Badan dan Wadan Koti Mahatidana di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau.

Pelantikan Serentak 7 Badan dan Wadan Koti Mahatidana di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau. 


BorneoTribun.com, Sanggau, Kalbar- Pelantikan 7 badan dan Wadan Koti Mahatidana di MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau, dipimpin langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman didampingi Sekretaris Firmus.

Pelantikan bertempat di markas MPC Pemuda Pancasila di jalan Riam Kelurahan Bunut Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar, pada Senin 29 November 2021 berjalan lancar.

Badan Kesehatan dan Penanggulangan Bencana (BKPB) dijabat Kristianus, Badan KTA dijabat Ratna Juita, Badan Kaderisasi dijabat Fuad, Badan Pengusaha dijabat Sigit Purnomo, Badan Buruh dijabat Raden Sarbani, Badan Hukum dijabat A. Rahim dan Wadan Koti Mahatidana dijabat Joni dan Koti Mahatidana dijabat langsung oleh Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman.

Dalam kesempatan tersebut hadir Lurah Beringin Roy Manik, plt ketua PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Sekayam Imam Gozali dan Srikandi Pemuda Pancasila Kecamatan Sekayam Yanti Sukasih. 

"Siang tadi majelis pimpinan cabang beserta pengurus serta tamu undangan, melantik 7 badan berdasarkan peraturan organisasi (po) untuk bekerja, berjuang demi besarnya roda organisasi, badan-badan yang di lantik akan bekerja maksimal guna pengembangan organisasi sesuai tugas pokok dan fungsi supaya MPC PP Kabupaten Sanggau ke depan lebih teruji, terukur dalam kegiatan serta bisa berkerja sama degan semua pihak dan lebih mengarah kepada profesional dalam semua kegiatan. Kegiatan pelantikan di selenggarakan sangat sederhana, namun mengedepankan kepada profesional serat bekerja ikhlas, kerja keras, kerja tuntas maka akan membuahkan kerja nyata kedepannya, semoga kedepan MPC PP Kabupaten Sanggau selalu mengedapankan kerjasama dengan semua pihak, terutama Pemda,TNI/POLRI serta semua pihak termasuk para ormas yang ada di Kabupaten Sanggau. "Sekali Layar Terkembang Surut Kita Berpantang," ucap Suherman.

Dikesempatan yang sama, dilakukan pemasangan rompi tanggap bencana dapur umum Pemuda Pancasila Ernika Ani oleh Lurah Beringin Roy Manik.

Roy Manik berharap agar Pemuda Pancasila tetap bersinergi mendukung program percepatan pembangunan pemerintah.

"Harapan Saya, semoga Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau bisa bersinergi dan sejalan dengan program pemerintah, dan mendukung sepenuhnya pembangunan Pemerintah Kabupaten Sanggau," ucap Roy Manik.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar