Bupati Sanggau Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik | Daranante -->

22 November 2021

Bupati Sanggau Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik

Bupati Sanggau Pimpin Pelaksanaan Kegiatan Forum Konsultasi Publik.


BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar, Pemerintah daerah kabupaten Sanggau melaksanakan kegiatan Forum konsultasi publik penataan kelembagaan perangkat daerah dalam rangka penyederhanaan birokrasi mewujudkan pemerintahan daerah yang efektif, efisien dan profesional. 
kegiatan berlangsung di ruang musyawarah lantai 1 kantor Bupati Sanggau Jl. Sudirman, Ilir Kota, Kec. Kapuas, Kabupaten Sanggau, Senin 22/11/2021.

kegiatan tersebut di Hadir Bupati Sanggau Paulus Hadi S.Ip M.Si
Sekda Kabupaten Sanggau Ir Kukuh Triatmoko MM serta tamu undangan lainya. 

Bupati Sanggau Paulus Hadi S.Ip M.Si menyampaikan bahwa Penyederhanaan Birokrasi di lingkungan Pemda dikoordinasikan oleh pemerintah daerah dengan tetap memperhatikan dan diselaraskan dengan Aspek Penyederhanaan Birokrasi yang berlaku secara nasional.

Menurut Paolus Hadi Penyederhanaan struktur perangkat daerah tidak mengubah tipelogi perangkat daerah, tetapi menyederhanakan level susunan organisasi menjadi 2 (dua) level. Penyederhanaan struktur tidak menghapus tugas fungsi urusan pemerintahan, tetapi mengalihkan pelaksana fungsi menjadi jabatan fungsional Penyesuaian Sistem Kerja merupakan tindak lanjut dari Penyederhanaan Struktur Organisasi dan Penyetaraan Jabatan. terang Paolus Hadi saat memberi paparan dalam rancangan Pemkab Sanggau.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar