Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Berikan Apresiasi Penghargaan Pada 3 PAUD Kecamatan | Daranante -->

05 November 2021

Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Berikan Apresiasi Penghargaan Pada 3 PAUD Kecamatan

Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Berikan Apresiasi Penghargaan Pada 3 PAUD Kecamatan.

BorneoTribun.com Sanggau, Penganugrahan apresiasi bunda PAUD Dan PKG PAUD tingkat Kabupaten Sanggau Tahun 2021 dilaksanakan,  
Acara tersebut berlangsung di gedung perustakaan daerah Kabupaten Sanggau jalan H Jalan Agus Salim, Kelurahan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, Kamis 04/11/2021. 

Diacara tersebut juga diumumkan pemenang penghargaan Apresiasi bunda PAUD dan apresiasi gugus PAUD Pusat Kegiatan Gugus (PKG) Kepada 3 PAUD kecamatan di Kabupaten Sanggau yaitu PAUD Kecamatan Balai, sebagau peraih penghargaan apresiasi Bunda PAUD pertama, disusul oleh PAUD Kecamatan Mukok, peraih Kedua dan PAUD Kecamatan Bonti peraih ke Tiga, Untuk penerima peraih penghargaan apresiasi Gugus PAUT/PKG, penerima penghargaan pertama jatuh kepada PAUD Kecamatan Balai disusul PAUD Kecamatan Bonti peraih penghargaan kedua dan PAUD Kecamatan Mukok penerima penghargaan ke tiga dan juga Penyerahan bantuan buku secara simbolis kepada 10 lembaga Paud yang berada di Kabupaten Sanggau oleh Kasi PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Nita.

Acara dihadiri oleh Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina Paolus, Kasi PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Nita, Kepala dinas pendidikan dan kebudayaan Kabupaten Sanggau Sudarsono, seluruh Camat sekabupaten Sanggau dan tamu undangan lainya.

Dalam kata sambutanya Bunda PAUD Kabupaten Sanggau Ny. Arita Apolina Paolus menyampaikan dengan diselengarakan acara ini dapat memotivasi mengurus dan mengelola PAUD agar kedepanya lebih baik lagi. 

Menurut Arita Bunda PAUD merupakan profesi sukarela, yang dilandasi dengan rasa cinta dan kasih sayang, sehingga menjadi lokomotif untuk mendorong segenap elemen dalam masyarakat. 

"Untuk itu sekali lg saya harapkan bunda dan yanda dapat membagun komunikasi dengan semua pemangku kepentingan di wilayah masing masing yang memiliki potensi untuk mengembangkan layanan PaAUD berkualitas dan lebih baik lagi,"pungkasnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar