Pantau situasi jelang jum’atan, Patroli Srikandi bagi nasi kotak | Daranante -->

15 Oktober 2021

Pantau situasi jelang jum’atan, Patroli Srikandi bagi nasi kotak


Patroli Srikandi bagi-bagi nasi kotak bertugas sambil beramal.

BorneoTribun.com Pontianak- Polwan Dit Lantas Polda Kalbar laksanakan Patroli Srikandi untuk memantau keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran  lalu lintas  (Kamseltibcar Lantas) jelang pelaksanaan Sholat Jum’at, (15/10).

Selain memantau Kamseltibcar Lantas, patroli srikandi yang dilaksanakan oleh 3 personil polwan ditlantas Polda Kalbar  ini juga melaksanakan kegiatan simpatik berupa pembagian nasi kotak kepada warga masyarakat yang membutuhkan disepanjang route patroli.

Direktur Lalu Lintas Polda Kalbar, Kombes Pol Agus Dwi Hermawan mengatakan “ Patroli Srikandi ini dilaksanakan oleh 3 personil Polwan kita dengan menggunakan kendaraan bermotor roda 2”.

“Sembari melaksanakan patroli untuk memantau situasi lalu lintas, anggota kita juga melaksanakan kegiatan simpatik membagikan nasi kotak kepada warga yang membutuhkan di sepanjanga route patroli”, sambungnya.

“Patroli Srikandi setiap hari Jum’at ini akan rutin dilakukan oleh Dit Lantas Polda Kalbar untuk menjamin keamanan, keselamatan dan kelancaran lalu lintas  masyarakat yang akan berangkat ke Masjid untuk melaksanakan ibadah sholat  Jum’at”, pungkasnya.

Penulis : Aipda Dwi Priyono
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar