144, Karantina Pertanian Entikong Gandeng Kantor Kesehatan Pelabuhan Laksanakan Vaksinasi Covid-19 | Daranante -->

11 Oktober 2021

144, Karantina Pertanian Entikong Gandeng Kantor Kesehatan Pelabuhan Laksanakan Vaksinasi Covid-19

144, Karantina Pertanian Entikong Gandeng Kantor Kesehatan Pelabuhan Laksanakan Vaksinasi Covid-19.

BorneoTribun.com Entikong, Dalam rangka menurunkan tingkat penularan Covid-19 di Perbatasan Entikong, Karantina Pertanian Entikong terus bersinergi dengan Karantina Kesehatan Pelabuhan Pontianak wilayah kerja Entikong gencarkan kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat. Hal ini terlihat pada hari ini, senin, (11/10) dimana Karantina Pertanian Entikong menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 di Kantor Karantina Pertanian Entikong dalam rangka Hari Karantina Pertanian ke-144. 

Sementara itu , dalam kegiatan vaksinasi tersebut Kepala Karantina Pertanian Entikong drh. Yongki Wahyu Setiawan, M.H., mengatakan bahwa pihaknya menargetkan 40 orang, meskipun bila terdapat lebih dari target dosis vaksin pihaknya tetap melayani serta beliau sangat menyambut baik antusias masyarakat yang mau melakukan vaksinasi. 


Kepala Karantian Pertanian Entikong, drh. Yongki Wahyu Setiawan, M.H., juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada pihak Kantor Kesehatan Pelabuhan Kelas II Pontianak yang telah bersedia memberikan dukungan secara teknis dalam giat Vaksinasi Covid-19 Hari Karantina Pertanian ke-144. 

"Terima kasih banyak kami ucapkan kepada pihak KKP Pontianak Wilayah Kerja Entikong, untuk dukungan teknisnya dalam giat ini sehingga dapat berjalan dengan lancar. Semoga giat kita dalam rangka Hari Karantina Pertanian ke-144 memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Karantina Pertanian Entikong,"papar Yongki. 

dr. Gilda Ditya Asmara selaku ketua tim dari Karantina Kesehatan Pelabuhan Pontianak wilayah kerja Entikong pun turut mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Karantina Pertanian Entikong yang telah mau menyelenggarakan kegiatan Vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat di hari Hari Karantina Pertanian ke-144. Menurut dr. Gilda, apabila sinergi semacam ini terus dilakukan, maka besar kemungkinan angka penularan Covid-19 di Kecamatan Entikong akan terus menurun. Untuk itu, Ia berharap masyarakat juga harus siap dan turut aktif untuk mensukseskan kegiatan vaksinasi Covid-19.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar