Polres Sekadau dan Dinkes Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar | Daranante -->

03 September 2021

Polres Sekadau dan Dinkes Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar

Polres Sekadau dan Dinkes Gelar Vaksinasi Bagi Pelajar.

BorneoTribun.com Sekadau, Mendukung program pemerintah dalam percepatan vaksinasi, Polres Sekadau bersama Dinas Kesehatan PP & KB menggelar vaksinasi bagi kaum pelajar, Jum'at 3 September 2021.

Kegiatan vaksinasi dilaksanakan di dua lokasi yakni SMA Karya sebanyak 54 vial dengan target 541 pelajar dan SMPN 3 serta SMA 5 sebanyak 170 vial dengan target 340 pelajar, jenis vaksin yang diberikan yaitu Vaksin Sinovac.

Kapolres Sekadau melalui Kasat Binmas Iptu Masdar menerangkan, kegiatan vaksinasi melibatkan tim vaksinator dari Puskesmas Selalong dan Puskesmas Sekadau Hilir.

"Vaksinasi bertujuan mencapai herd immunity bagi pelajar agar pada saat proses pembelajaran di sekolah nanti mereka terhindar dari ancaman virus Corona," kata Iptu Masdar.

Meskipun telah divaksin, para pelajar tetap diingatkan untuk selalu menerapkan protokol kesehatan,  jangan sampai diabaikan mengingat wabah pandemi sudah banyak menelan korban.

"Kabupaten Sekadau saat ini berada di zona kuning, tetap patuhi protokol kesehatan untuk menjaga diri dan orang-orang sekitar kita dari penyebaran virus Corona," imbau Kasat Binmas. 

Apresiasi disampaikan Kepala SMA Karya Sumardi, dirinya menyampaikan dukungannya terhadap vaksinasi bagi peserta didik menjelang proses belajar mengajar di sekolah nanti.

(Humas Polres Sekadau)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar