Wabup Sanggau Serahkan Satu Unit Dump Truck CSR Bank Kalbar Kepada Camat Tayan Hulu | Daranante -->

21 Juni 2021

Wabup Sanggau Serahkan Satu Unit Dump Truck CSR Bank Kalbar Kepada Camat Tayan Hulu

 

Wabup Sanggau Serahkan Satu Unit Dump Truck CSR Bank Kalbar Kepada Camat Tayan Hulu.

BORNEOTRIBUN SANGGAU – Wakil Bupati Sanggau, Drs. Yohanes Ontot, M.Si., menyerahkan satu unit dump truck CSR Bank Kalbar kepada Camat Tayan Hulu, Drs. Inosensius Nono, bertempat di Ruang Kerja Wakil Bupati Sanggau, Senin (21/6/2021).

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Sanggau, Agus Sukanto, serta para Organisasi Masyarakat Kecamatan Tayan Hulu.

Usai menyerahkan secara simbolis satu unit dump truck, Wakil Bupati Sanggau Yohanes Ontot berharap dengan diserahkan satu unit dump truck ini bagaimana kita lebih mempermudah mobilisasi sampah dari tempat penampungan sementara (TPS) yang ada di Sosok, Kecamatan Tayan Hulu. 

“Karena bagaimanapun sampah ini tidak bisa kita pandang sebelah mata. Di masa yang akan datang sampah ini menjadi perhatian pemerintah yang harus terencana dengan baik. Artinya tempat pembuangan akhir (TPA) harus tersedia dengan baik, kalau tidak maka menjadi persoalan besar,” jelas Wabup Sanggau, Yohanes ontot.

Wakil Bupati Sanggau berharap dengan diserahkan satu unit dump truck ini untuk memperlancar dalam mengangkut sampah di daerah Kecamatan Tayan Hulu.

“Karena memang kita prihatin juga yang dimana selama ini mereka menggunakan dump truck yang sudah tua dan sering macet, dengan demikian tentu tidak mampu mengendalikan sampah yang ada di Kecamatan Tayan Hulu. Nah, hari ini kita berharap dengan dapatnya satu unit dump truck yang baru ini untuk mereka lebih baik mengelola sampah di kecamatan Tayan Hulu. Kemudian harapan saya tolong dump truck yang baru ini dijaga dan dipelihara,” harap Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot.

Diskominfo SGU

Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar