Bupati dan Kapolres Sanggau Sambut Kedatangan Kabaharkam Polri di Perbatasan Entikong - Sarawak Malaysia | Daranante -->

28 Mei 2021

Bupati dan Kapolres Sanggau Sambut Kedatangan Kabaharkam Polri di Perbatasan Entikong - Sarawak Malaysia

1
Bupati dan Kapolres Sanggau Sambut Kedatangan Kabaharkam Polri di Perbatasan Entikong - Sarawak Malaysia.

BORNEOTRIBUN SANGGAU - Kunjungan kerja Kabaharkam Polri Komjen pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., ke Entikong, Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Sekira jam 11.15 Wib telah tiba di wilayah Kecamatan Entikong, Kabupaten Sanggau pada Kamis, (27/5).

Kedatangan rombongan Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., dengan menggunakan Helikopter jenis Dolphin mendarat di helipad Patoka di Kecamatan Entikong Kabupaten Sanggau didampingi oleh Kakorsabhara Baharkam Polri, Irjen pol. Drs. Nanang avianto, M.Si., Kapolda Kalbar Irjen Pol Dr. R. Sigid Tri Hardjanto, S.H., M.Si., Plh. Karobinopsnal Baharkam Polri, Brigjen Pol. Edy Murbowo, M.Si., Advisor Baharkam Polri Brigjen Pol. Drs. Benny Setiawan, M.H.

Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.I.P., M.Si., dan Kapolres Sanggau AKBP Raymond M. Masengi, S.I.K, M.H., menyambut Kedatangan Kabaharkam Polri dan di dampingi oleh Dir Lantas Polda Kalbar Kombes Pol Agus Dwi Hermawan,  Dandim Sanggau Letkol Inf Affiansyah, S.P.,  Kepala Kejaksaan Negeri Sanggau Tengku Firdaus, S.H., M.H.,  anggota DPRD Kabupaten Sanggau dari Fraksi PDIP Edi Emilianus Kusnadi, S.E.

Selanjutnya rombongan Kabaharkam Polri mengunjungi kantor Karantina Kesehatan Pelabuhan (KKP) Entikong, meninjau pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 sebanyak 50 orang pelayanan publik dan lansia di Kecamatan Entikong.

Setelah itu, sekitar pukul 11.55 Wib, Kabaharkam Polri beserta rombongan kembali ke halipad Patoka dan langsung take off menuju ke Pontianak.

Kunjungan kerja Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si. ke perbatasan Entikong mengecek situasi dan pelaksanaan tugas-tugas Kepolisian di PLBN Entikong pada masa Pandemi Covid-19 dan penutupan PLBN Entikong serta memastikan situasi dan kondisi di perbatasan Entikong tetap aman dan kondusif.

Selama kegiatan Kunker  Kabaharkam Polri Komisaris Jenderal Polisi Drs. Arief Sulistyanto, M.Si., berjalan lancar, situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

Reporter: Liber

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar