Adhyaksa Peduli Bencana Banjir, Kejari Sanggau Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Kapuas | Daranante -->

25 Januari 2024

Adhyaksa Peduli Bencana Banjir, Kejari Sanggau Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Kapuas

Foto: Adi Rahmanto Kasi Intelijen Kejari Sanggau Salurkan Sembako Untuk Korban Banjir di Kecamatan Kapuas

BorneoTribun.com Sanggau - Adhyaksa Peduli Bencana Banjir dalam rangka membantu korban yang terdampak akibat banjir yang melanda beberapa wilayah di kabupaten Sanggau salah satu nya di Kelurahan Tanjung Kapuas dan Desa Nanga Biang, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Kalbar. Pada Kamis, 25 Januari 2024, pukul 09.00 Wib. 

Kegiatan Peduli Bencana Banjir yang di lakukan yakni pembagian paket sembako bagi korban bencana banjir di Kabupaten Sanggau. 

Dalam giat ini Kajari Sanggau Dr. Anton Rudiyanto, S.H., M.H., yang diwakilkan oleh Kasi Intelijen, Adi Rahmanto, S.H., M.H., dan Kasi Pidum. Dian Novita, S.H., M.H., Ikatan Adhyaksa Darmakarini Kabupaten Sanggau bersama anggota BPBD Kabupaten Sanggau dan team TRC Kabupaten Sanggau merupakan agenda Kejaksaan Negeri Sanggau dalam peduli bencana.

Secara simbolis bantuan ini di serahkan langsung kepada warga dan kepala RT yang rumahnya terdampak banjir.

Dalam kegiatan baksos Kejari Sanggau membagikan total 500 kg beras. 200 kg gula. 200 liter minyak goreng. 200 kaleng susu cair, 1000 bungkus indomie. 1000 butir telor 200 kaleng sarden yang di kemas menjadi 150 paket bagi korban bencana banjir di dua lokasi Kecamatan Kapuas Kabupaten Sanggau.

Selain itu Kejari Sanggau bekerjasama dengan BPBD Kabupaten Sanggau mendirikan posko komando peduli Batingsor di halaman kantor Kejari Sanggau. 

"Di posko nanti ada anggota dari Kejari, BPBD dan TRC yang standby selama 24 jam. di sini warga bisa melaporkan apabila mengalami musibah secara cepat posko terdekat agar cepat di pantau," ucap Adi Rahmanto.

"Diharapkan dengan adanya kegiatan yang di inisiasi oleh Kejaksaan Negeri Sanggau tersebut dapat memantik pihak-pihak terkait di Kabupaten Sanggau untuk lebih peduli terhadap kejadian Bencana Banjir di Kabupaten Sanggau," tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar