Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Memberikan Layanan Paspor di Hari Weekend | Daranante -->

06 Januari 2024

Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Memberikan Layanan Paspor di Hari Weekend

Foto: Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong Memberikan Layanan Paspor di Hari Weekend 

ENTIKONG, BorneoTribun.com - Sebagai bentuk komitmen pelayanan yang Pro-aktif kepada masyarakat serta sebagai salah satu rangkaian acara dalam hari Bhakti Imigrasi, pada hari Sabtu nanti, tepatnya tanggal 13 Januari 2024 Kantor Imigrasi akan memberikan pelayanan permohonan paspor, melalui program Paspor Simpatik. 

"Layanan di hari sabtu ini menjadi Salah satu kegiatan yang bermanfaat bagi masyarakat di sekitar Entikong dan Sekayam," ujar Sam Fernando Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong. 

Layanan paspor simpatik ini diberikan kepasa masyarakat untuk permohonan paspor baru dan penggantian paspor dengan kuota sebanyak 26 Permohonan tanpa harus mendaftar melalui M-Paspor/ hanya cukup melalui permohonan Walk in.

Layan paspor di hari sabtu ini akan diselenggarakan mulai pukul 08.30 Wib sampai dengan pukul 12.00  Wib. Dalam program paspor simpatik pada tanggal 13 Januari 2024 ini hanya akan melayani permohonan paspor baru dan penggantian, akan tetapi tidak melayani layanan percepatan, pengambilan paspor, dan penggantian paspor hilang/rusak/perubahan data. 

Dilaksanakan layanan permohonan paspor di hari Sabtu ini melalui program paspor simpatik, dapat menjadi jawaban bagi masyarakat dikarenakan di hari Senin sampai dengan Jumat masyarakat sibuk kerja. Semoga dengan adanya Paspor Simpatik ini, masyarakat Entikong dan Sekayam semakin merasakan dampak Positif dari Kinerja Direktorat Jenderal Imigrasi, khususnya Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar