Kakanwil Kemenkumham Kalbar Muhammad Tito Andrianto Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong | Daranante -->

23 Oktober 2023

Kakanwil Kemenkumham Kalbar Muhammad Tito Andrianto Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong

Foto: Kakanwil Kemenkumham Kalbar Muhammad Tito Andrianto Kunjungi Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong.

Entikong, BorneoTribun.com - Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Barat (Kemenkumham Kalbar), Muhammad Tito Andrianto menyambangi kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong guna melihat Sarana dan Prasarana, pelayanan keimigrasian, penindakan dan pemeriksaan keimigrasian di perbatasan (22/10/2023).

Dalam kunjungan ini Kakanwil Kemenkumham Kalbar didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Dwi Harnanto dan beberapa Stafnya. Hal ini dilakukan juga untuk memeriksa kondisi kantor dan situasi yang ada di Perbatasan.
kunjungan ini disambut langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi kelas II TPI Entikong, Sam Fernando. 
Kakanwil juga berkesempatan meninjau layout kantor, Sarana Prasarana pendukungnya kinerja Kantor, kemudian Kakanwil Kemenkumham kalbar melanjutkan untuk melihat bagaimana pemeriksaan keimigrasian di Tempat Pemeriksaan Imigrasi pada PLBN Entikong.

“Muhammad Tito Andrianto berpesan agar Petugas pemeriksaan keimigrasian pada Tempat Pemeriksaan Imigrasi Entikong bekerja sesuai SOP (standard Operating Procedure) serta  menjaga soliditas dalam menjalankan tupoksinya. 
Kakanim Entikong juga senantiasa mengupayakan agar petugas imigrasi dibawah pimpinannya tetap bekerja sesuai SOP dan memahami regulasi yang telah ada khususnya dalam pelaksanaan tusi Keimigrasian.

“Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Entikong sangat berterimakasih atas kunjungan dari Kakanwil Kemenkumham Kalbar, karena dengan adanya arahan tersebut dapat menjadi penguatan dalam menjalankan kinerja khususnya pelaksanaan tusi keimigrasian di tempatnya.

Oleh: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar