ASN dan Tenaga Kontrak di Dinas Kominfo Sanggau Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas | Daranante -->

09 Januari 2023

ASN dan Tenaga Kontrak di Dinas Kominfo Sanggau Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas

ASN dan Tenaga Kontrak di Dinas Kominfo Sanggau Laksanakan Penandatanganan Pakta Integritas.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar
- Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Sanggau melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh ASN dan Tenaga Kontrak di jajaran Dinas Kominfo yang dilaksanakan setelah Apel pagi di Halaman Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau. Pada Senin 9 Januari 2023.

Kepala Dinas Kominfo dalam penyampaiannya bahwa hal tersebut merupakan komitmen yang harus dilaksanakan oleh seluruh jajaran di Dinas Kominfo Sanggau.

“Ini adalah bentuk komitmen secara kedinasan maupun secara individu untuk melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya dan sebagai bentuk tanggung jawab terhadap tugas yang dipercayakan,” ujar Joni Irwanto.

“Selain itu, hal ini adalah bentuk komitmen untuk menolak segala praktek KKN (Korupsi, Kolusi dan Nepotisme) serta memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” ucap Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Sanggau.

Ia juga menjelaskan bahwa hal tersebut dilaksanakan di awal tahun agar setiap pegawai di Dinas Kominfo Sanggau mendapatkan semangat dalam memberikan pelayanan yang prima kepada masyarakat.

“Kita laksanakan di awal tahun 2023 ini agar mendorong komitmen setiap pegawai kita untuk mampu memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat sehingga transformasi digital dapat segera dilaksanakan,” pungkas Joni Irwanto.

Dalam arahan pada Apel tersebut Joni Irwanto juga menekankan kepada setiap pegawai di jajaran Dinas Kominfo untuk dapat mengubah gaya bekerja di tahun 2023 ini.

“Saya minta agar setiap pegawai untuk mengubah gaya pekerjaan menjadi lebih proaktif dalam melaksanakan tugas-tugas yang dipercayakan dan jika ada hal-hal yg menghambat segera dikoordinasikan,” pesan Kepala Dinas Kominfo saat memberikan arahan.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar