Bupati Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Batang Tarang Cup 2022 | Daranante -->

13 Oktober 2022

Bupati Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Batang Tarang Cup 2022

Bupati Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Batang Tarang Cup 2022
Bupati Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Batang Tarang Cup 2022. (Ho-Dikominfo Sanggau)
Sanggau, Kalbar -- Bupati Sanggau mengucapkan selamat kepada tim yang telah berhasil memenangkan turnamen sepak bola Batang Tarang Cup tahun 2022.

“Saya ucapkan selamat kepada tim yang berhasil memenangkan pertandingan hari ini. Tadi saya saksikan pertandingannya sengit walaupun cuaca sedang hujan,” ucap Paolus Hadi.

“Tadi menurut laporan turnamen ini dilaksanakan kurang lebih 40 hari dan diikuti 70 tim sepak bola, tapi tidak ada kendala dan hambatan, saya ucapkan terimakasih karena pemain telah bertanding dengan professional dan sportif, “ ujar Bupati Sanggau Paolus Hadi, S.IP., M.Si pada saat menutup Turnamen Sepak Bola Batang Tarang Tahun 2022 di Desa Hilir Kecamatan Balai. Minggu malam (09/10/2022).

Selanjutnga ia juga berharap agar pertandingan-pertandingan seperti ini dapat melahirkan bibit-bibit atlet sepak bola di Kabupaten Sanggau.

“Semoga atlet sepakbola dari Sanggau dapat semakin berkembang, kita akan mengikuti Porprov XIII bulan depan, harapan saya atlet-atlet yang mengikuti dapat meraih gelar juara,” pungkas Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau yang kerap disapa PH juga berterimakasih kepada para panitia yang telah mensukseskan turnamen tersebut.

“Tentu juga terimakasih kepada seluruh panitia yang telah bekerja, ini tentu tidak mudah, tapi kita lihat turnamen ini berhasil sampai dengan acara penutupan malam ini,” ungkat PH mengapresiasi kerja panitia.

Open Tournamen Batang Tarang Cup 2022 dijuarai oleh tim Hilir B setelah berhasil mengalahkan tim Hilir A di partai final dengan skor 3-0.

(Libertus/Dikominfo Sanggau)


Berita ini telah ditayangkan di Media Borneo dengan Judul Bupati Sanggau Tutup Turnamen Sepak Bola Batang Tarang Cup 2022, Link: https://www.borneotribun.com/2022/10/bupati-sanggau-tutup-turnamen-sepak.html

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar