Sebanyak 100 Peserta Ikuti Lomba Menembak PCP Di Kabupaten Sanggau | Daranante -->

25 September 2022

Sebanyak 100 Peserta Ikuti Lomba Menembak PCP Di Kabupaten Sanggau

Sebanyak 100 Peserta Ikuti Lomba Menembak PCP Di Kabupaten Sanggau. (BorneoTribune/Diskominfo Sanggau)
BorneoTribune, Sanggau - Dalam rangka memeriahkan peringatan HUT TNI ke 77, Kodim 1204 Sanggau menggelar turnamen menembak PCP yang diikuti 100 orang peserta. Sabtu (24/09/2022).

Sekretaris Daerah Kabupaten Sanggau, Ir. Kukuh Triyatmaka, MM, secara resmi membuka kegiatan tersebut, yang dilaksanakan di GOR Indoor Bujang Malaka Sanggau.

Dalam wawancaranya Kukuh mengatakan kegiatan ini ajang peningkatan prestasi dan mempererat silaturahmi antar masyarakat dan anggota TNI.

“Turnamen ini merupakan ajang untuk menjaring dan meningkatkan prestasi atlet menembak di Kabupaten Sanggau dan Sekadau. Selain itu juga bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan anggota TNI,” ujarnya.

Melihat begitu banyak peminat dalam olahraga menembak ini, Kukuh berharap, dengan adanya turnamen ini bisa menghasilkan atlet-atlet yang berkualitas, sehingga bisa meraih prestasi pada Porprov Kalbar mendatang.

“Cabang olahraga menembak ini banyak sekali peminatnya, kita lihat belakangan lomba-lomba menembak sudah mulai aktif di Sanggau, harapannya melalui turnamen yang di selenggarakan Kodim ini bisa meningkatkan kualitas atlet penembak di Sanggau, sehingga Porprov nanti kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan meraih prestasi,” harap Kukuh.

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini