Tingkatkan Semangat Kinerja, Karantina Pertanian Entikong Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Implementasi Tim ISO 9001:2015 Multisite | Daranante -->

29 Maret 2022

Tingkatkan Semangat Kinerja, Karantina Pertanian Entikong Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Implementasi Tim ISO 9001:2015 Multisite


Tingkatkan Semangat Kinerja, Karantina Pertanian Entikong Ikuti Kegiatan Monitoring dan Evaluasi Pelaksanaan Implementasi Tim ISO 9001:2015 Multisite.

BorneoTribun.com Entikong, Sanggau, Kalbar - Merujuk pada Daftar Isian Anggaran (DIPA) Badan Karantina Pertanian tahun anggaran 2022 tanggal 17 November 2021. Karantina Pertanian Entikong mengikuti kegiatan monitoring dan evaluasi pelaksanaan implementasi tim ISO 9001:2015 Multisite di ruang rapat Karantina Pertanian Entikong. Rapat tersebut dihadiri oleh Kepala Karantina Pertanian Entikong drh. Yongki Wahyu Setiawan, M.H., dan seluruh pegawai karantina serta narasumber dari Sekretariat Badan Karantina Pertanian Pusat yaitu Ir. Eka Darnida Yanto, M.Si., Mudakir, S.E., dan Bepi Deniyanti, A.Md.,(28/3/2022)

Kegiatan ini merupakan sosialisasi ISO 9001:2015 multisite yang digunakan pada tahun anggaran 2022. Dalam penerapannya, ISO tersebut akan diaudit oleh surveilans lembaga sertifikasi secara bertahap, kemudian tim pelaksana kantor pusat akan melakukan monitoring dan evaluasi kepada UPT untuk memastikan implementasi ISO 9001:2015 terlaksana dengan baik.  

Sementara UPT wajib melakukan audit internal, memeriksa kelengkapan dokumen dan rekaman yang harus dilampirkan dalam audit internal, melakukan tinjauan manajemen, kemudian hasil tinjauan manajemen level UPT akan dibawa dan disampaikan pada rapat tinjauan manajemen kantor pusat.

Tinjauan manajemen selesai pada bulan Desember dan disampaikan pada rakernas, penganggaran audit internal dan tinjauan manajemen menyesuaikan dengan anggaran yang tersedia di UPT. 

"Saya dan rekan-rekan siap untuk mengimplementasikan ISO 9001:2015 dan melengkapi dokumen-dokumen yang diperlukan guna dilakukannya audit serta tinjauan manajemen" tutur drh. Yongki Wahyu Setiawan, M.H.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar