Gebyar Tahunan Donor Darah Sukarela, Doorprize Satu Unit Sepeda Motor Sebagai Hadiah Utama | Daranante -->

09 Maret 2022

Gebyar Tahunan Donor Darah Sukarela, Doorprize Satu Unit Sepeda Motor Sebagai Hadiah Utama


Gebyar Tahunan Donor Darah Sukarela, Doorprize Satu Unit Sepeda Motor Sebagai Hadiah Utama.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar - Ketua Panitia Gebyar tahunan donor darah sukarela tahun 2022 PMI Kabupaten Sanggau, Noviardi mengatakan bahwa PMI Sanggau menyiapkan doorprize menarik dalam gebyar tahunan donor darah sukarela. Selasa 8 Maret 2022.

"Doorprizenya berupa satu unit sepeda motor sebagai hadiah utama, kemudian kulkas sebagai hadiah kedua dan mesin cuci sebagai hadiah ketiga," ucapnya.
 
"Peserta donor yang berhak mendapatkan kupon doorprize, yakni mereka yang telah mendonorkan darahnya paling sedikit empat kali periode 2021 sampai tahun 2022 di PMI Kabupaten Sanggau," ungkapnya.

"Dan mereka yang melakukan donor darah di unit donor darah atau mobile unit PMI Kabupaten Sanggau. Doorprize tersebut rencananya akan diundi pada 31 Desember 2022 mendatang," ucapnya.

Jika sudah donor darah empat kali maka berhak mendapatkan satu kupon doorprize gebyar tahunan donor darah sukarela ini. Setiap pendonor tentu akan memiliki kartu berdonor, dan di PMI Sanggau juga tentunya ada data bagi yang sudah berdonor. 

"Donor darah empat kali mendapatkan satu kupon, kemudian jika donor lagi yang kelima kalinya maka akan mendapatkan lagi satu kupon dan seterusnya," jelasnya. 

Gebyar tahunan donor darah sukarela tahun 2022 PMI Kabupaten Sanggau, panitia juga menyebarkan pamplet melalui medsos dan juga akan ada baliho yang dipajang didepan Markas PMI Sanggau. 

Sementara itu, Ketua PMI Kabupaten Sanggau, Yohana Kusbariah mengatakan dengan adanya doorprize di gebyar tahunan donor darah ini diharapkan agar para pendonor semakin semangat lagi dalam mendonorkan darahnya. 

"Selain untuk membantu sesama yang memerlukan darah, juga untuk kesehatan bagi para pendonor. Setetes darah yang disumbangkan bisa menyelamatkan nyawa manusia,"ujarnya. 

(Libertus).

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar