Bocah 2 Tahun Mengalami Jantung Bocor, Komunitas Peduli Masyarakat Sanggau Bergerak Membantu | Daranante -->

08 Februari 2022

Bocah 2 Tahun Mengalami Jantung Bocor, Komunitas Peduli Masyarakat Sanggau Bergerak Membantu

Rafael Sean Alvaro
Usia: 2 Tahun, Jantung Bocor bawaan dari lahir.
BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Komunitas Peduli Masyarakat Sanggau melaksanakan penggalangan dana buat saudara kita, anak berusia 2 tahun yang mengalami jantung bocor bawaan dari lahir, pada 8 Februari 2022.

Nama: Rafael Sean Alvaro
Usia: 2 Tahun
Alamat: Jalan AR. Hakim No. 39, RT. 03, Kelurahan Beringin, Kecamatan Kapuas.
Diaknosa: Jantung Bocor bawaan dari lahir

Menurut Sekretaris dari Komunitas Peduli Masyarakat Sanggau Budi Tuhardi mengatakan bahwa, aksi sosial penggalangan dana tersebut karena rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan untuk meringankan beban serta membantu saudara kita yang mengalami musibah.

"Maka kami dari komunitas peduli masyarakat sanggau bermaksud melakukan penggalangan dana buat anak kita yang mengalami jantung bocor bawaan dari lahir.
aksi sosial penggalangan dana tersebut karena rasa kepedulian dan rasa kemanusiaan untuk meringankan beban serta membantu saudara kita yang mengalami musibah," ucap Budi Tuhardi.
Komunitas Peduli Masyrakat Sanggau Menggalang Dana buat Rafael Sean Alvaro.

Kami Komunitas Peduli Masyrakat Sanggau dalam berbuat dan membantu tidak memandang latar belakang Sosial, Agama, Ras dan Suku. Kami bekerja ikhlas, kami juga mengajak masyrakat yg berjiwa sosial tinggi untuk bergabung bersama kami," tuturnya.

"Untuk melaksanakan kegiatan tersebut adapun sebagai korlap saudara Dedy dan saya sendiri Budi Tuhardi dengan berlokasi di dua titik lampu merah yang ada di kota Sanggau. Lokasi pertama berada di simpang lampu merah Masjid Agung Sanggau, sedangkan lokasi kedua berada di depan Bang BRI atau depan PMI Sanggau, tapi akan di laksanakan di waktu yang berbeda" ucapnya.
 
"Pada hari ini kita dari Komunitas Peduli Masyarakat Sanggau yang turun ke jalan ada 8 orang," ucapnya.

"Kegiatan tersebut dilaksanakan mulai pada hari ini, selama empat hari dari hari selasa tanggal 8 Februari sampai tanggal 12 Februari, berakhir pada hari Sabtu nanti," ungkapnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar