TK. Nirwana Cendikia, Kembangkan Kreativitas, Minat, dan Bakat Anak | Daranante -->

26 Desember 2021

TK. Nirwana Cendikia, Kembangkan Kreativitas, Minat, dan Bakat Anak

TK. Nirwana Cendikia, Kembangkan Kreativitas, Minat, dan Bakat Anak.

BorneoTribun.com Cianjur- Upaya merangsang kreativitas tanpa batas anak usia dini, TK Nirwana Cendikia menggelar Lomba Mewarnai, yang dilaksanakan di Perum Bumi Tirta Nirwana Gekbrong Cianjur, Jawa Barat, Minggu 26 Desember 2021.

Usia Dini merupakan Golden Age (periode emas) perlunya stimulus untuk membangkitkan kreativitas yang sangat dibutuhkan untuk menyiapkan masa depan lebih baik, cerdas, dan kreatif.

Evi Susanti salah satu Guru TK. Nirwana Cendika mengatakan, kegiatan lomba mewarnai ini bertujuan untuk mengembangkan kreativitas dan minat serta bakat dalam diri siswa.

“Menggambar dan mewarnai adalah hal yang disukai oleh anak-anak ditingkat TK, disinilah mereka bisa menuangkan beragam imajinasi, sehingga gambar yang dihasilkan menunjukkan tingkat kreativitas dalam diri siswa,” kata Evi.

Selain itu, dirinya meyakini dengan mewarnai bagi anak, tak hanya meningkatkan kemampuan motorik anak, kegiatan mewarnai juga dapat membantu anak mengenali garis, perspektif, warna dan bentuk. Terlebih dikatakannya dengan terselenggaranya kegiatan tersebut atas dukungan dari Owner Ibu Evi Shinta, S.H.

"Terima kasih Bu Shinta, telah memberikan ruang untuk anak-anak berkreasi, juga atas pemberian hadiah dan bingkisannya bagi anak-anak kami," tukas Evi Susanti.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar