Polda kalbar Terus Laksanakan Vaksinasi Massal, Waspada Dari Virus Varian Baru | Daranante -->

18 Desember 2021

Polda kalbar Terus Laksanakan Vaksinasi Massal, Waspada Dari Virus Varian Baru



Bendung Corona, Biddokkes Polda Kalbar Pro Aktif Datangi Tempat-Tempat Strategis Untuk Lakukan Vaksinasi Massal Polda Kalbar Gandeng Instansi Terkait Laksanakan Vaksinasi Massal Menyasar Santri, Pelajar, Mahasiswa, Pekerja, Serta Masyarakat Umum.

BorneoTribun.com Pontianak, Kalbar- Waspada terhadap virus omicron, varian baru dari virus corona, Polda Kalbar gencar laksanakan vaksinasi massal.

Vaksinasi massal yang menyasar berbagai kalangan masyarakat ini dilakukan oleh Vaksinator Biddokekes Polda Kalbar bekerjasama dengan instansi terkait lainya yang secara proaktif mendatangi sekolah-sekolah, pesantren, kampus, tempat ibadah, perkantoran serta tempat-tempat umum lainya yang mudah dijangkau oleh masyarakat untuk melaksanakan vaksin covid-19.

Kabiddokkes Polda Kalbar Kombes Pol drg. Waloejo Noegroho menjelaskan, sebanyak 3.284 orang  sudah kita vaksin pada pelaksanaan vaksinasi massal selama lebih dari sepekan kemarin.

“Tak hanya menyasar pada masyarakat umum, kita juga lakukan vaksinasi kepada para pelajar, santri pondok pesantren, pekerja swasta serta mahasiswa dengan melibatkan instansi terkait lainya untuk mepercepat program vaksinasi nasional yang telah dicanangkan oleh Presiden Joko Widodo," katanya, Sabtu 18 Desember 2021.

Waloejo juga menghimbau kepada masyarakat Kalbar yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19, agar segera mendatangi fasilitas kesehatan seperti Puskesmas, Rumah sakit, ataupun tempat-tempat pelaksanaan vaksinasi massal yang rutin dilaksanakan oleh Polda Kalbar maupun oleh instansi terkait lainya untuk mendapatkan vaksin agar dapat segera terbentuk herd immunity di wilayah Kalimantan Barat.

“Dengan semakin banyaknya masyarakat yang menerima vaksinasi Covid-19, diharapkan varian virus omicron sebagai varian baru dari virus corona dapat kita bendung penyebaranya di wilayah Kalimantan Barat ini," tutup Waloejo.

Penulis : Aipda Dwi Priyono
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar