Dandim 1204/ SGU Coffee morning Bersama Wartawan Sanggau | Daranante -->

29 Desember 2021

Dandim 1204/ SGU Coffee morning Bersama Wartawan Sanggau

Sesi Foto Bersama: Awak Media Bersama Komandan Kodim Letkol Inf Bayu Yudha Pratama.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Komandan Kodim baru Letkol Inf Bayu Yudha Pratama mengadakan Coffee morning dengan insan pers di Makodim setempat, bertempat di aula Makodim 1204/ SGU, pada Rabu 29 Desember 2021.

Dalam kegiatan kopi morning tersebut, Dandim didampingi anggota dalam silaturahmi bersama awak Media tersebut, serta menjalin sinergitas dan kerja sama dengan wartawan dalam bertugas di Kabupaten Sanggau.

“Dengan berkembangnya dunia informasi yang semakin canggih, saya minta rekan media untuk menyajikan suatu informasi, atau berita yang berimbang, kebenaran berita harus valid dan dapat dipercaya oleh masyarakat,   khususnya di wilayah Kabupaten Sanggau," kata Dandim.

Dengan demikian diharapkan sajian informasi yang diberikan media mampu memupuk, dan membina persaudaraan, dan persatuan, karena setiap pemahaman masyarakat dalam mencerna informasi berbeda-beda.

Dandim 1204/ SGU Coffee morning Bersama Wartawan Sanggau


Dandim menambahkan dengan digelarnya kegiatan ini, ke depannya bisa terus terjalin silaturahmi sehingga Kodim 1204/SGU dan para wartawan semakin akrab dan solid, ucap Dandim.

Bayu Yudha Pratama juga meminta dukungan media dengan situasi Sanggau yang aman dapat terus terjaga dengan baik.

Selain itu, Dandim 1204/SGU Letkol Inf Bayu Yudha Pratama berpesan supaya awak media bisa terus berkomunikasi dan berkoordinasi terlebih dahulu bilamana ada hal atau informasi yang bisa memecah belah antar suku ataupun Agama, dalam hal ini yang berbau Sara supaya dalam pemberitaan tidak di terbitkan dahulu, karena baik buruknya informasi yang di sajikan tergantung dari media tersebut.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar