Polsek Kembayan Memberikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran. | Daranante -->

12 November 2021

Polsek Kembayan Memberikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran.

Polsek Kembayan Memberikan Bantuan Sembako Untuk Korban Kebakaran.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar, Polsek Kembayan, Polres Sanggau memberikan sumbangan kepada Korban kebakaran. Kebakaran terjadi pada hari Rabu tanggal 10 November 2021 sekira pukul 11.50 WIB yang diduga akibat masalah jaringan arus pendek listrik yang kerugian ditaksir sekira Rp. 300 juta dan tidak ada korban jiwa. Peristiwa kebakaran rumah di Dusun Semadu, Desa Sebudu, Kecamatan Kembayan, Kabupaten Sanggau.
Polsek Kembayan, Polres Sanggau 
Memberikan sumbangan kepada Korban kebakaran berupa Uang sebesar Rp. 700.000,- (tujuh ratus ribu rupiah). Sembako (Beras 1 karung, Gula, Indomie, Kopi dan Minyak Goreng).

Warga korban kebakaran rumah GADUNG yang diterima oleh Putrinya REGINAT. Pemberian berlangsung di halaman rumah yang terbakar di Dusun Semadu, Desa Sebuduh, Kecamatan Kembayan, kabupaten Sanggau, pada hari Jumat 12 November 2021 jam 13.00 WIB.

Bentuk rasa perduli Polri khususnya Polres Sanggau yang dilaksanakan oleh Polsek Kembayan kepada Warga yang mengalami musibah. Sumber Dana bersumber dari sumbangan spontan 18 personel Polsek Kembayan. Yang menyerahkan sumbangan adalah Kapolsek Iptu MR. Pardosi, SH bersama 4 anggota.

Kapolsek berharap semoga kejadian kebakaran ini membawa hikmah agar kedepannya Warga semakin berhati-hati dan waspada terhadap jaringan listrik.
Semoga sumbangan ini membawa manfaat bagi Warga yg mendapat musibah.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar