Polda Kalbar dan Bhayangkari Berikan Bantuan Perduli Bencana Banjir | Daranante -->

15 November 2021

Polda Kalbar dan Bhayangkari Berikan Bantuan Perduli Bencana Banjir

Penyerahan Bantuan Kapolda Kalbar dan Bhayangkari Peduli Kepada Personel Polda Kalbar Korban Banjir Berikan Bantuan Berupa Paket  Sembako dan Uang Tunai.


BorneoTribun.com PONTIANAK, KALBAR - Bencana banjir telah meluluh lantakan sejumlah wilayah di Provinsi Kalimantan Barat beberapa waktu yang lalu hingga saat ini. Sebagai bentuk kepeduliaan atas korban banjir yang terjadi, Polda Kalimantan Barat dan Bhayangkari memberikankan bantuan kemanusiaan berupa paket sembako dan uang tunai.

Pemberian bantuan kemanusiaan untuk korban bencana di Kalimantan Barat dilakukan secara simbolis oleh Ketua Bhayangkari Daerah Kalimantan Barat Ny.Nunuk Tri Hardjanto di ruang Coffe Morning Mapolda Kalbar, Senin (15/11/2021).

"Adapun bantuan yang diberikan akan di dikirimkan segera pada hari ini juga ke Polres yang terkena dampak bencana banjir" ungkap Ny.Nunuk.

Untuk masing-masing Polres yang terkena dampak banjir akan menerima bantuan berupa Paket Sembako dan Uang tunai. Besaran bantuan berupa uang tunai disesuaikan dengan seberapa besar dampak banjir yang dialami. Polres Sekadau sebesar 23 juta Rupiah, Polres Sanggau sebesar 18 juta Rupiah, Polres Sintang sebesar 90 juta Rupiah, dan Polres Melawi 27,5 juta Rupiah.

"Semoga bencana banjir yang terjadi di Kalimantan Barat segera berakhir dan bantuan kemanusiaan ini dapat bermanfaat bagi yang menerimanya" tambah Ny.Nunuk.

Penulis : Bripka Imam Bil Husna

Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar