Peran Aktif Polsek Tayan Hilir Dalam Upaya Penanggulangan Banjir | Daranante -->

06 November 2021

Peran Aktif Polsek Tayan Hilir Dalam Upaya Penanggulangan Banjir

Kapolsek Tayan Hilir Menyerahkan Bantuan Sosial Kepada Warga Yang Terdampak Banjir.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar, Polsek Tayan Hilir, kembali melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial, terhadap masyarakat yang terkena banjir akibat sungai Kapuas mengalami kenaikan debit airnya, sehingga mengakibatkan beberapa rumah penduduk terkena dampak banjir, sehingga Polsek Tayan Hilir , dengan menggandeng Pihak perusahaan turut partisipasi membantu warga yang terdampak banjir yang ada diwilayah Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Kegiatan Bannsos tersebut di Laksanakan dan  disalurkan kepada warga didaerah yang terdampak di antaranya  di wilayah Dusun Semendok, Desa Sejotang dan Dusun Kawat, Desa Kawat, Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau.

Pada hari Jum'at, yang lalu 5 Nopember 2021, sekira jam 09.30 - 17.30 Wib, Polsek Tayan Hilir, melaksanakan kegiatan Pembagian Bansos terhadap masyarakat yang terdampak Banjir diwilayah Kecamatan Tayan Hilir, Kabupaten Sanggau, Kalbar.

Kegiatan tersebut adalah bentuk kepedulian dan partisipasi Polsek Tayan Hilir dengan  menyalurkan Bansos  berupa 22 Karung beras dan 22 paket indomie 

Bantuan Paket Sembako diserahkan langsung oleh Kapolsek Tayan Hilir, Iptu Suwanto, S.H., Waka Polsek Tayan Hilir, Iptu Supariyanto, S.H., beserta staf Polsek Tayan Hilir.

"Bantuan tersebut di berikan kepada warga yang benar-benar layak menerima bantuan  dan kita berikan kepada 22 Warga / KK, yg benar benar terkena banjir dan memang memerlukan bantuan. Dalam pelaksanaan kita lakukan selektif prioritas Kepada warga yg memang perlu di berikan bantuan,"ucap Kapolsek.

"Selama kegiatan sarana yang digunakan dengan sampan, speed, dan sebagian di tempuh dengan berjalan kaki untuk menuju rumah warga,"tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar