Operasi Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau Membagikan Masker Dan Paket Kesehatan | Daranante -->

24 November 2021

Operasi Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau Membagikan Masker Dan Paket Kesehatan

Operasi Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau Membagikan Masker Dan Paket Kesehatan.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar- Pada Operasi Zebra Kapuas 2021, Satlantas Polres Sanggau kembali berpartisipasi dalam mendukung penanggulangan penyebaran virus Covid-19 dan penanganan banjir. Salah satu upaya yang dilakukan, dengan membagikan masker dan paket kesehatan kepada para pengendara kendaraan bermotor. Kegiatan pemberian bantuan paket kesehatan ini dilakukan di 2 tempat yaitu Jln. Jenderal ahmad Yani dan Jln RE Martadinata. Pada 24 November 2021.

Kapolres Sanggau AKBP Ade Kuncoro, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Sanggau IPTU Angga Pribadi AN, S.T.K., S.I.K., mengatakan pembagian masker dan paket kesehatan tersebut merupakan upaya Polres Sanggau dalam mengajak masyarakat sekitar untuk bersama-sama meningkatkan pola hidup sehat, sekaligus memberikan edukasi kepada Masyarakat untuk tetap menjaga imun tubuh guna mencegah penyebaran virus Covid-19. Paket Kesehatan tersebut terdiri dari susu, masker, suplemen dan multivitamin. 

"Tidak hanya pembagian masker dan Paket kesehatan, kami pun menghimbau agar masyarakat selalu menerapkan protokol kesehatan dalam penanganan virus covid 19, apalagi dalam situasi banjir seperti saat ini,” kata Angga. 

Selama Operasi Zebra Kapuas 2021, angga mengatakan bahwa selain membagikan masker dan paket kesehatan, Satlantas Polres Sanggau akan terus melaksanakan tugasnya untuk mewujudkan kamseltibcarlantas.   

"Satlantas Polres Sanggau akan terus berupaya untuk hadir dan memberikan bantuan serta pelayanan kepada masyarakat. Tentunya kami juga akan tetap menghimbau, mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat tentang keamanan, keselamatan, ketertiban dalam berlalu lintas kepada masyarakat," tutupnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar