Memperingati Maulid Nabi, Ustadz Habib Nizar Bin Qosim Bin Yahya Jadi Narsum | Daranante -->

14 November 2021

Memperingati Maulid Nabi, Ustadz Habib Nizar Bin Qosim Bin Yahya Jadi Narsum

Jamaah Jamuniroh dan Yasin Walisongo Datangkan Habib Nizar Bin Qosim Bin Yahya Dalam Memperingati Maulid Nabi.

BORNEOTRIBUN.com Sanggau, peringati Maulid Nabi Muhammad SAW. 1443 Hijriyah diperingati Secara Akbar oleh jamaah  sholawat Jamuniro dan jamaah Yasin Walisongo dengan mendatangkan Habib Nizar Bin Qosim Bin Yahya dari Pontianak 
Acara Maulid Nabi Muhammad SAW di laksanakan di Masjid Ruhul Amin yang beralamat di Jalan PH Sulaiman Paku Negara, Kelurahan Tanjung Sekayam, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau pada 12 November 2021 pukul 22:00 Wib.

Acara memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW 1443 Hijriyah yang dilaksanakan ini berkat partisipasi dan dukungan dari para Jamaah sholawat Jamuniroh dan jamaah yasin Walisongo yang dengan sukarela membantu dari materi hingga tenaga hingga terlaksananya acara Akbar ini ungkap Ali Gufron ketua Jamaah Sholawat Jamuniroh. Minggu 14/11/2021

Di tempat yang sama Sutrisno Ketua Jamaah yasin Walisongo  menyampaikan Dengan ”adanya pengajian Akbar ini kita selalu bersyukur dalam silahturohmi sesama saudara kita selalu kompak,"ucapnya.

adanya kegitan bersholawat kita selalu menambahkan kecintaan kita kepada junjungan Nabi Kita Nabi Muhammad SAW dimana yang akan memberi syafaat di Yaumul Qiyamah, rasa shukur yang sebesarnya atas diselengaraknya acara meperingati hari lahir nabi Muhammad SAW 1443 Hijiriah di masjid Ruhul Amin, dan berterimakasih kepada pengurus Masjid yang sudah memberikan tempat hingga acara peringati maulid nabi Muhammad SAW 1443 Hijiriah ini terlaksana.

"Sebelumnya acara peringatan maulid Nabi akan di laksanakan di Rumah Jamaah di Dusun Setompak dikarenakan Banjir maka acara di pindah ke masjid Ruhul Amin dan diizinkan oleh ketua masjid, hingga acara dapat terselenggara dengan baik dan ramai di datangi oleh tamu undangan dan seluruh jamaah,"jelasnya.


Ustad Habib Nizar Bin Qosim Bin Yahya dalam ceramahnya menjelaskan  lahirnya Nabi Muhammad SAW yang pada waktu  lahir tidak seperti Bayi yang biasanya 
kelahiran Nabi Muhammad SAW mempunyai tanda tanda Mukjizat yang luar biasa dalam dunia ini seperti halnya dunia pada waktu itu tanah kering, tumbuhan mati dan binatang kurus. Namun setelah lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW Mukjijat dunia menjadi surga Dunia, Nabi Musa menanyakan Alloh SWT melihat cahaya yang indah, Ya Alloh ijinkan aku untuk menjadi Umat Muhammad SAW. Adapun lahirnya Kanjeng Nabi Muhammad SAW itu adalah utusan Alloh juga Penutup Ajaran dan penutup Nabi Bentuk cinta kita kepada Nabi Muhammad SAW  Ialah Akhlaknya yang hingga kini menjadi Tauladan seluruh umat manusia.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar