Jalan Aspal Sisa Separuh Akibat Longsor Di Kota Sanggau | Daranante -->

08 November 2021

Jalan Aspal Sisa Separuh Akibat Longsor Di Kota Sanggau



 
Jalan Aspal Sisa Separuh Akibat Longsor Di Kota Sanggau.

BorneoTribun.com Sanggau, Kalbar, Akibat curah hujan yang tinggi beberapa pekan belakangan ini di kota Sanggau mengakibatkan ruas jalan utama di kota Sanggau alami longsor, tempatnya di depan makam Pahlawan Sanggau KM.10 Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, tanah longsor yang memakan badan jalan terjadi pada minggu malam 07/11/2021.

Kapolsek Kapuas Iptu Heri Triyana yang terjun langsung ke lokasi tanah longsor Senin 08/11/2021 menghimbau kepada pengguna jalan raya supaya berhati-hati saat melintas jalan yang mengalami kerusakan akibat longsor.
Jalan Yang Longsor Akibat Curah Hujan Melanda  Kota Sanggau


"Bagi para pengguna jalan yang ingin melintasi kota Sanggau hendaknya berhati-hati saat melintas di depan makam Pahlawan KM 10, karena separuh badan jalan sudah mengalami longsor,"Himbau Heri

Heri meminta semua pengguna jalan harus lebih berhati hati bila hujan datang lagi,  yang perlu diantisipasi tanah longsor susulan.

Polisi sudah memberi garis pembatas di sekitar tanah longsor, guna mengantisipasi terjadinya korban akibat tanah longsor tersebut. di lokasi yang berbeda tepatnya di Jalan Sei Mawang,  Kecamatan Kapuas, tidak jauh di dekat gudang es krim badan jalan mengalami keretakan hebat sepanjang 10 meter tepat ditengah badan jalan dan berpotensi terjadi longsor susulan.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar