Bhabinkamtibmas Dukung Keberadaan Pondok Tahfiz Qur'an di Desa Binaannya | Daranante -->

22 Oktober 2021

Bhabinkamtibmas Dukung Keberadaan Pondok Tahfiz Qur'an di Desa Binaannya

Bhabinkamtibmas Polsek Belitang Hilir Monitor Proses Pembangunan Pondok Tahfiz Qur'an.

BorneoTribun.com Sekadau, Pembangunan Pondok Tahfiz Qur'an An-Nur di dusun Padung Desa Sungai ayak 2, Kecamatan Belitang Hilir, Kabupaten Sekadau, Kalbar ditandai dengan peletakan batu pertama, Jum'at 22 Oktober 2021 pukul 13.00 WIB.

Selaku Bhabinkamtibmas di wilayah tersebut, Brigadir Syarif Irfan turut hadir sebagai bentuk dukungan akan keberadaan lembaga pendidikan Islam yang dibangun di desa binaannya tersebut.

Menurutnya, dengan berdirinya lembaga tersebut akan menimbulkan semangat warga menyuruh anaknya belajar menghafal serta mengetahui hukum-hukum bacaan dalam Al-Quran.

"Setelah berdirinya Pondok Tahfidz Quran ini, diharapkan muncul generasi muda penghafal dan mencinta Al-quran serta dapat meraih prestasi di masa mendatang," ungkap Brigadir Irfan.

Selama Pondok Tahfiz Qur'an An-Nur didirikan nanti, Brigadir Irfan menyatakan akan turut serta bahu membahu bersama warga setempat demi kelancaran proses pembangunannya hingga selesai.

"Harapan kita bersama, Pondok Tahfiz Qur'an An-Nur dapat segera berdiri, disamping itu juga, diharapkan pula minat kaum remaja untuk belajar menghafal Al-quran meningkat," ungkapnya.

Turut hadir dalam acara peletakan batu pertama Pondok Tahfiz Qur'an An-Nur antara lain Camat Belitang Hilir, Danramil, tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat.

(Humas Polres Sekadau)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar