Berbagi Kasih Dari Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sanggau Mendapat Apresiasi Dari Andri selaku anggota Panitia Pembangunan Gereja katolik Santo Yohanes Rasul Stasi Batu Besi | Daranante -->

05 Oktober 2021

Berbagi Kasih Dari Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sanggau Mendapat Apresiasi Dari Andri selaku anggota Panitia Pembangunan Gereja katolik Santo Yohanes Rasul Stasi Batu Besi

Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sanggau, Hubertus V Wake menyalurkan bantuan closed fiber ke beberapa Paroki dan susteran di Lingkungan Keuskupan Sanggau (Wilayah Kabupaten Sanggau), Kalbar.

BorneoTribun.com Sanggau, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sanggau, Hubertus V Wake menyalurkan bantuan closed fiber ke beberapa Paroki dan susteran di Lingkungan Keuskupan Sanggau (Wilayah Kabupaten Sanggau), Kalbar, beberapa hari yang lalu.

“Hari Sabtu dan Minggu kemarin kita menyalurkan bantuan dari donatur berupa closed fiber ke beberapa Paroki dan Susteran di Lingkungan Keuskupan Sanggau. Diantaranya adalah Paroki Bunut, Paroki Lintang, Paroki Beduai, Paroki Sekayam, Paroki Noyan, Gereja Stasi Boro, Selain itu kita juga menyalurkan piring ke Susteran Rumbiah, Susteran SMFA Entikong, dan Susteran Beduai,"katanya melalui rilisnya, Senin 4 Oktober 2021.

Dikatakannya, Masih ada beberapa lagi yang dalam proses penyaluran yaitu Paroki Toba, Paroki Meliau dan Gereja Batu Besi Tayan Hilir.

"Semua ini adalah bantuan dari Salah satu donatur kita di Pontianak, dan kami Pemuda Katolik hanya menjadi fasilitator dalam penyalurannya karena Beliau (Donatur) menghendaki Pemuda Katolik Komcab Sanggau yang menyalurkan bantuan tersebut,"jelasnya.

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Pastor mitra di Paroki Bunut yang juga Pastor Moderator Pemuda Katolik Komcab Sanggau, Pastor Leonardus Kupit, Pr.

“Saya mengapresiasi kegiatan Pemuda Katolik ini dan sebagai pastor di Paroki Bunut saya menyampaikan terimakasih yang sebesar-besarnya atas bantuan ini semoga berkat dan kasih karunia dari Allah Bapa melimpah atas Pemuda Katolik Sanggau,"katanya.

Terpisah, Ketua Pemuda Katolik Komda Kalbar, Maskendari mengapresiasi serta mendorong agar semua Komcab Pemuda Katolik se-Kalbar dapat berkontribusi bagi wilayahnya masing-masing baik dari segi sosial maupun hal lainnya.

“Apa yang dilakukan teman-teman Pemuda Katolik Komcab Sanggau sungguh luar biasa dan saya tahu betul bahwa sudah banyak kegiatan-kegiatan sosial yang sudah dilakukan oleh Komcab Sanggau,"ujarnya.

Untuk itulah, Ia berharap agar Komcab-Komcab lainnya juga semakin terpacu untuk dapat berkontribusi bagi wilayahnya Masing-masing baik dari segi sosial maupun hal-hal yang lain. 

Ungkapan ucapan terimakasih datang dari salah satu stasi penerima manfaat bantuan dari Pemuda  Katolik Koncab Sanggau.
Salah satu penerima bantuan closed fiber Saudara Andri selaku anggota Panitia Berserta seluruh Umat Katolik Gereja katolik Santo Yohanes Rasul Stasi Batu Besi, Paroki Tayan Hilir, Keuskupan Sanggau.
Andri selaku anggota Panitia Pembangunan Gereja katolik Santo Yohanes Rasul Stasi Batu Besi saat menerima bantuan dari Pemuda Katolik Koncab Sanggau.

 "Saya sangat berterimakasih banyak atas partisipasi dari  Pemuda  Katolik Koncab Sanggau. Melalui Program  Berbagi Kasih  untuk ini Gereja-Gereja  di kampung yang  membutuhkan bantuan, program berupa pengadaan barang ataupun berupa  closed Fiber ini  sangat baik sekali dan menjadi solusi tepat untuk membantu Gereja Di perdalaman.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar