Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ason Dukung Gerakan Amal Kemanusiaan Peduli Covid-19 | Daranante -->

04 Oktober 2021

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ason Dukung Gerakan Amal Kemanusiaan Peduli Covid-19

Anggota DPRD Provinsi Kalbar Ason Dukung Gerakan Amal Kemanusiaan Peduli Covid-19


BorneoTribun.com SANGGAU - Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Barat Fransiskus Ason menyambut baik dan mendukung hiburan amal gerakan kemanusiaan peduli Covid-19 yang diselenggarakan oleh MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau selama tiga hari berturut turut, yang dimulai pada tanggal 1, 2 dan 3 bulan Oktober 2021.

Kegiatan pun berjalan lancar, aman dan terkendali dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pengurus MPC Pemuda Pancasila Sanggau, panitia, anggota POM dan AMPG turun ke jalan mengkampanyekan protokol kesehatan Covid-19.

Kegiatan amal kasih ini dilaksanakan di perempatan lampu merah kota Sanggau dengan menggandeng POM dan Komunitas Drama Sangau Kampokng Emponai. 

Gerakan kemanusiaan ini dalam rangka persiapan menyambut hari sumpah pemuda 28 Oktober dan hari lahirnya pemuda Pancasila.

Selain itu kegiatan ini juga diisi dengan menyambangi veteran dan lansia yang puncaknya nanti tanggal 28 Oktober hari ulang tahun pemuda Pancasila dan hari sumpah pemuda.

Fransiskus Ason juga menyumbangkan air minum dan uang pembinaan yang diterima langsung oleh Ketua Panitia Darminta didampingi Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Sanggau Suherman dan Sekretaris Firmus.

Sumber: Firmus
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar