30 Orang Terjaring Razia Pekat Di Sanggau 1 Orang Dinyatakan Positif Narkoba. | Daranante -->

16 Oktober 2021

30 Orang Terjaring Razia Pekat Di Sanggau 1 Orang Dinyatakan Positif Narkoba.

30 Orang Terjaring Razia Pekat Di Sanggau 1 Orang Dinyatakan Positif Narkoba. 

BORNEOTRIBUN.com Sanggau, Razia gabungan yang melibatkan personil Satpol - PP kabupaten Sanggau BNNK Sanggau, Polres Sanggau, Kodim1204/Sgu Dansubdenpom XII, dan Dinsosp3akb kab. Sanggau, kembali mengelar razia Penyakit Masyarakat ( Pekat ) pada Jum'at 15/10/2021 malam. 

Sasaran razia dipusatkan di Kec. Kapuas Kab. Sanggau, Razia yang di mulai pada pukul 22:00 WIB menjaring sekitar 30 orang terdiri dari 16 peria dan 14 wanita, setalah di data dan dilakukan pengecekan urin oleh BNKK Sanggau satu orang dinyatakan positif menggunakan Narkoba jenis Sabu. 
         
Hery Ariandi Kasi rehabilitasi BNKK Sanggau Sabtu 16/10/2021 mebenarkan pihaknya telah mengamankan satu orang dari hasil urin dengan hasil positif pengguna narkoba jenis sabu, Hery Ariandi Mengatakan bahwa sasaran pelaksanaan razia adalah rumah kost dan tempat hiburan malam yang ada di wilayah kecamatan kapuas. 
Alhasil, diamankan 30 orang terdiri dari 16 laki-laki dan 14 perempuan. 
 Setelah dilakukan pemeriksaan fisik, maka dilakukan pemeriksaan penunjang(pemeriksaan urine) terhadap 8 orang yang dicurigai. Terindikasi 1 orang mengkonsumsi narkoba jenis sabu atas nama inisial V umur 44 tahun jenis kelamin laki laki.
Selanjutnya akan dilakukan asesmen lanjutan terkait pengggunaan narkotika yang bersangkutan, pungkasnya. 

Ditempat yang berbeda Kepala BNNK Sanggau Rudolf Manimbun ST MM membenarkan hal ini. "Setelah ada pelimpahan resmi dari ka Satpol-PP, maka g bersangkutan akan kita ikut kan di program rehabilitasi", ujarnya.

(Libertus)

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar