Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Sekadau Gelar Syukuran | Daranante -->

01 September 2021

Hari Jadi Polwan Ke-73, Polres Sekadau Gelar Syukuran

Polres Sekadau Gelar Syukuran Dalam Peringatan Hari Jadi Polwan.

BorneoTribun.com Sekadau, Polres Sekadau menggelar acara syukuran dalam rangka peringatan hari jadi Polisi Wanita (Polwan) Republik Indonesia ke-73, Rabu 1 September 2021.

Hari jadi Polwan ke-73 bertemakan "transformasi Polri yang presisi, Polwan siap mendukung percepatan penanganan Covid-19 untuk masyarakat sehat dan pemulihan ekonomi nasional menuju Indonesia maju".

Acara yang berlangsung di ruang vicon Polres Sekadau tersebut digelar secara terbatas dan menerapkan protokol kesehatan yang ketat, dihadiri pejabat utama, Polwan dan Bhayangkari Polres Sekadau.

Dalam sambutannya, Kapolres Sekadau AKBP K. Tri Panungko menyampaikan,
peringatan hari jadi Polwan hendaknya menjadi motivasi juang bagi semua anak bangsa terutama Polwan dalam mendedikasikan diri kepada Ibu Pertiwi.

Selain itu, diharapkan Polwan dapat menjadi abdi negara yang hebat, kreatif, profesional, modern dan terpercaya. Dalam momen pertambahan usia ini menandakan Polwan sudah berada dalam usia yang sangat matang.

Kapolres mengharapkan, kedepannya Polwan siap menjawab tantangan yang semakin kompleks. Berbagai permasalahan yang ada di dalam masyarakat, tentunya menuntut kesiapan seluruh elemen yang ada di Kepolisian termasuk Polwan.

Usai pelaksanaan syukuran, kegiatan dilanjutkan dengan mengikuti upacara hari jadi Ke-73 Polwan Republik Indonesia yang digelar secara virtual langsung dari Mabes Polri.

(Humas Polres Sekadau)
Editor: Libertus

*BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

  

Bagikan artikel ini

Tambahkan Komentar Anda
Komentar